23/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Juventus Umumkan Blaise Matuidi Positif terinfeksi Virus Corona

1 min read

Laju Berita – Pemain tengah Juventus asal Perancis, Blaise Matuidi, dilaporkan positif terinfeksi virus corona atau nama resminya disebut Covid-19. Lewat laman resmi mereka, Juventus menyatakan bahwa Matuidi menjalani isolasi secara sukarela di rumahnya sejak Rabu, 11 Maret 2020 lalu.

Juventus mengonfirmasi bahwa gelandang Blaise Matuidi positif mengidap virus corona. Ia menjadi pemain kedua setelah Daniele Rugani yang terkena penyakit dari Wuhan, China tersebut.

Meski positif virus Corona, tapi Matuidi kini tengah berada dalam kondisi biasa-biasa saja dan tak menunjukkan gejala dari virus tersebut. Kondisi pemain asal Prancis itu akan terus dipantau.

Juventus bukan satu-satunya klub Italia yang diserang virus ini. Sampdoria dan Fiorentina juga menyatakan bahwa beberapa pemain mereka positif terpapar Corona.

Daftar Pemain Serie A yang Positif Corona

Daniele Rugani (Juventus)

Manolo Gabbiadini (Sampdoria)

Morten Thorsby (Sampdoria)

Antonino La Gumina (Sampdoria/Empoli)

Albin Ekdal (Sampdoria)

Fabio Depaoli (Sampdoria)

Bartosz Bereszynski (Sampdoria)

Blaise Matuidi (Juventus)

Imbas Corona menunda gelaran akbar EURO 2020

Wabah virus Corona yang kini sudah menjadi pandemi global turut berimbas pada dunia olahraga, tak terkecuali sepak bola.

Keadaan ini memaksa badan sepak bola UEFA untuk menunda gelaran akbar EURO 2020 selama 12 bulan menjadi pada musim panas 2021 mendatang.

Sebelumnya, liga-liga top Eropa, termasuk Serie A juga terpaksa dihentikan sampai ada pemberitahuan lebih lanjut akibat pandemi Corona ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.