27/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Juventus Tunjuk Andrea Pirlo Sebagai Manajer Pengganti Maurizio Sarri

1 min read

Laju Berita – Teka-teki mengenai siapa manajer Juventus musim depan terkuak. Si Nyonya Tua tunjuk Andrea Pirlo sebagai manajer baru mereka menggantikan Maurizio Sarri.

Juventus membuat pengumuman yang mengejutkan. Juara Serie A tersebut memecat Maurizio Sarri setelah Juventus tersingkir di babak 16 besar Liga Champions.

Setelah pemecatan Sarri tersebut, ada muncul beberapa kandidat pelatih baru Juventus. Mulai sang mantan, Massimiliano Allegri hingga eks manajer Tottenham, Mauricio Pochettino.

BACA JUGA : Youtuber Kembar Asal Subang Jual Konten Porno Viral Di Medsos

Namun Juventus mengonfirmasi bahwa kursi pelatih mereka musim depan akan ditempati Pirlo. “Andrea Pirlo resmi menjadi pelatih tim utama,” tertulis pernyataan resmi Juventus.

Mendengar pernyataan resmi Juventus, ada alasan mengapa mereka mempercayakan posisi pelatih tim utama kepada Pirlo.

Pemain yang menutup karirnya di Turin itu dinilai memiliki kemampuan teknis yang sangat bagus, dan itu terefleksi dalam karir bermainnya yang fantastis.

Pirlo juga dinilai punya elemen yang dibutuhkan untuk menangani pemain-pemain bertalenta milik Juventus saat ini.

Detail Kontrak

Menurut pernyataan resmi mereka, Pirlo menandatangani kontrak berdurasi jangka pendek di Juventus.

Pria 41 tahun tersebut meneken kontrak berdurasi dua tahun. Ia akan menangani Juventus hingga tahun 2022 mendatang. Untuk besaran nilai kontraknya sendiri tidak diumumkan oleh manajemen Juventus.

Pengalaman Pertama

Juventus membuat perjudian besar dengan menunjuk Pirlo sebagai pelatih tim utama.

Legenda Timnas Italia ini belum pernah memiliki pengalaman melatih tim senior, di mana ia baru mendapatkan karirnya sebagai pelatih untuk menangani Juventus U-23 10 hari yang lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.