17/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Jual Diri via Aplikasi WhatsApp, Cari Pelanggan Via Online, Sexy Dancer Surabaya Terciduk

1 min read
Jual Diri via Aplikasi WhatsApp, Cari Pelangan Via Online, Sexy Dancer Surabaya Terciduk

LajuBerita – Prostitusi Online asal Surabaya menjadi Viral di grup-grup WhatsApp, dimana 2 cewek cantik mencari pelanggan dalam bisnis prostitusi online.

Tak butuh waktu lama polisi segera menangkap kedua wanita itu dan seorang mucikari dalam bisnis prostitusi online di Surabaya.

Saat ditangkap mereka sedang melayani hidung belang disebuah hotel dikota Kediri, Jawa Timur (Jatim). Prostitusi online yang Tarif sekali kencan Rp 3 juta ungkap jajaran Satreskrim Polres Kediri.

Polisi mendapatkan informasi kasus prostitusi yang dijalan via WhatsApp (WA) dan bertransaksi disebuah salah satu hotel yang ada di Kabupaten Kediri. Tak buang waktu dan langsung dilacak oleh polisi dan benar sekali ada praktik prostitusi hingga dilakukan penangkapan.

Baca Juga : Mengenal Kapal Rumah Sakit Angkatan Laut USNS Comfort Yang Akan Menampung Pasien Non-Corona.

Saat dilakukan penangkapan adanya pasangan bukan suami istri, dan salah satu kamar ditempati oleh mucikari Nadia.

PSK yang dipekerjakan oleh Nadia yakni AH (33) dan YN (24) keduanya bekerja sebagai lady escort dan sexy dancer disebuah klub malam Kota Surabaya. Dari pengakuan keduanya mereka dipekerjakan Nadia untuk melayani pria hidung belang.

Dalam pengerebekan tersebut telah diamankan 2 tersangka Nadia Annisa alias Indah (21) dan Dina Afriani alias Vika (33), dan berikut barang bukti berupa uang tunai 5 juta, kondom masih baru dan bekas pakai, pakaian dalam serta seprei kamar hotel.

Hasil dari prostitusi 3 juta dan sebesar 1 juta dibagikan ke tersangka Nadia yang menyediakan jasa prostitusi online.

“Pelaku akan kami jerat dengan pasal 296 KUHP dan 506 KUHP dengan ancaman pidana 1 satun empat bulan penjara,” ujar Kasubag Humas Polres Kediri AKP Purnomo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.