24/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Jorge Lorenzo Samakan Valentina Rossi dengan Maradona

1 min read

Laju Berita – Pebalap MotoGP Jorge Lorenzo menyamakan Valentino Rossi dengan mantan bintang timnas Argentina Diego Armando Maradona. Selama masa aktif membalap di ajang MotoGP, Jorge Lorenzo dikenal sebagai salah satu rival terberat Valentino Rossi.

Lorenzo yang memiliki sejarah panjang bersama Rossi, baik menjadi kawan maupun lawan. Menganggap The Doctor memiliki sisi unik seperti mantan kapten Tim Tango tersebut.

“Valentino sedikit terlihat ada kesamaan seperti Maradona, dia memiliki karakter yang sangat unik dan membuatnya spesial. Tentu, yang terjadi pada semua orang, usia mulai terlihat, tetapi tahun lalu ia hampir memenangkan balapan. Kendati tidak secepat Fabio Quartararo atau Maverick Vinales,” kata Lorenzo.

BACA JUGA : Polres Menangkap Delapan Orang Pelaku, Penambangan Emas Ilegal

Meski begitu, Lorenzo mengakui bahwa performa peraih tujuh gelar juara dunia itu, saat ini memang tak segarang dulu.

Lorenzo pun yakin Rossi tak akan pensiun dan masih akan bersaing pada musim balap tahun depan, kendati belum memutuskan memperpanjang kontrak yang akan berakhir pada pengujung 2020.

“Saya pikir dia akan terus membalap karena kami mungkin tidak akan balapan lagi tahun ini. Saya belum berbicara lagi dengannya setelah tes di Sepang, tetapi jika tidak ada balapan lagi tahun ini, saya pikir dia tidak akan berhenti seperti sekarang,” ucap Lorenzo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.