19/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Jokowi Bicara Soal Lockdown Karena Covid-19

1 min read
Jokowi Bicara Soal Lockdown Karena Covid-19

Jokowi Bicara Soal Lockdown Karena Covid-19 – Pasien yang terinfeksi virus Covid-19 di Tanah Air terus bertambah. Pasien yang tercatat hingga minggu ini sudah mencapai 117 orang.

Presiden Joko Widodo menggelar konferensi pers terkait perkembangan penyebaran Covid-19 di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Minggu (15/3/2020).

Jokowi Telah memerintahkan menteri kesehatan dan kementrian terkait untuk meningkatkan langkah-langkah yang lebih lagi dalam menangani Pandemik Global Covid-19

Jokowi lantas mengomentari perihal lockdown yang dilakukan sejumlah negara di dunia dalam merespons Covid-19. Negara-negara itu antara lain China, Filipina, Iran, Italia, Denmark, dan Spanyol.

( Baca Juga : Ronaldo Mengubah Hotelnya Menjadi Rumah Sakit Untuk Pasien Corona )

“Kita melihat beberapa negara yang mengalami penyebaran dari awal dari kita ada yang melakukan lockdown dengan segala konsekuensi yang menyertainya. Tetapi ada juga negara yang tidak melakukan lockdown namun melakukan langkah dan kebijakan yang ketat untuk menghambat penyebaran Covid-19 ini,” kata Jokowi.

Jokowi Bicara Soal Lockdown Karena Covid-19 Sebelumnya, Dan, Lalu, apa jawaban Jokowi?

“Belum berpikir ke arah sana,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.