28/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Jokowi Akan Gratiskan Tagihan Listrik, Akibat Wabah Virus Corona

1 min read

Laju Berita – Presiden Jokowi hari ini mengumumkan kembali langkah yang diambil oleh pemerintah untuk menangani dampak yang disebabkan dari wabah virus corona. Salah satu langkahnya adalah membebaskan kewajiban tagihan listrik atau gratis.

Jokowi menjelaskan, pemerintah menetapkan pelanggan listrik di golongan 450 VA akan digratiskan. Jumlah pelanggan listrik ini diperkirakan mencapai 24juta rumah.

“Tentang tagihan listrik, perlu saya sampaikan untuk pelanggan listrik 450 VS yang jumlahnya sekitar 24 juta akan digratiskan, ungkapnya dalam konfrensi pers melalui virtual, Selasa (30/3/2020).

BACA JUGA : Ubah Botol Air Minum Kemasan jadi Masker?. Bagaimana Caranya?

Pembebasan tarif listrik untuk golongan 450 VA itu hanya berlaku untuk periode April, Mei Sampai Juni 2020.

Selain itu pemerintah juga memberikan relaksasi untuk Pelanggan 900 VA. Golongan itu akan mendapatkan diskon pembayaran 50% dengan masa berlaku yang sama.

“Sedangkan Pelangan 900 VA jumlahnya ada 7jt pelanggan akan di diskon 50. Artinya hanya membayar separuh untuk April, Mei dan Juni 2020, ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.