25/02/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Jennifer Jill dan Suami Ajun Perwira Diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat

1 min read
Jennifer Jill dan Suami Ajun Perwira Diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat

Laju Berita – Jennifer Jill dan Suami Ajun Perwira Diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Dalam penangkapan, turut diamankan juga seorang anaknya. Peristiwa tersebut terjadi di perumahan elit kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada Selasa 16 Februari 2021.

Setelah menjalani pemeriksaan, Jennifer Jill ditetapkan statusnya menjadi tersangka. Sementara suaminya Ajun Perwira dan anaknya masih diperiksa sebagai saksi oleh polisi.

“Hasil pemeriksaan sementara saudari JJ kami tetapkan sebagai tersangka. Sementara suaminya Ajun Perwira dan anaknya Filo, saat ini masih kami periksa sebagai saksi untuk menggali keterangan lebih dalam.” Kata AKBP Ronaldo Maradona selaku Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Rabu 17 Februari 2021.

Baca Juga : Rachel Vennya Umumkan Resmi Cerai dengan Niko Al Hakim

Polisi mengatakan bahwa penangkapan berawal dari laporan warga yang kemudian langsung diproses oleh Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

“Kami mengamankan public figure inisial JJ kemarin sore sampai malam peristiwanya. Yang bersangkutan diamankan bersama suaminya dan satu orang anaknya. Saat ini masih menjalani pemeriksaan,” ucapnya.

Polisi juga membeberkan alat bukti yang diamankan dari penangkapan tersebut.

“Narkotika golongan satu, hari ini kami mengirim ke lab untuk pemeriksaan narkotikanya. Ditangkap di rumah di Jakarta Utara kawasan Ancol,” kata Ronaldo.

Saat ini, polisi belum bisa memberi keterangan lebih detail. Rilis akan dilakukan setelah penyidik melakukan pemeriksaan mendalam terhadap ketiganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.