28/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Jelang Lawan Udinese, Pirlo Peringatkan Juventus

2 min read

LajuBerita – Andrea Pirlo telah memberi peringatan keras kepada pemain Juventus jelang menghadapi Udinese. Pelatih 41 tahun itu tidak ingin lagi melihat Bianconeri tampil buruk seperti saat di pecundangi Fiorentina.

Juventus menutup tahun 2020 dengan hasil pahit. Bermain di kandang sendiri, Cristiano Ronaldo dkk harus menanggung malu setelah takluk 0-3 dari La Viola. Mereka juga bermain dengan 10 orang nyaris sepanjang laga, menyusul kartu merah yang didapat Juan Cuadrado di awal babak pertama.

Hasil itu membuat Juventus kini melorot ke peringkat enam klasmen dengan 24 poin, dan tertinggal 10 poin dari AC Milan si pemuncak klasemen sementara Serie A. Hal ini membuat Pirlo langsung mengevaluasi kekalahan tersebut dengan para pemain.

Ia meminta para pemain untuk berkonsentrasi penuh saat berjumpa Udinese dengan tidak mengulangi kesalahan-kesalahan yang terjadi seperti saat dipermalukan Fiorentina.

Baca Juga : Ronaldo Masih Menikmati Dan Ingin Terus Bermain

Pirlo inginkan anak asuhnya konsentrasi dan tidak meremehkan Udinese

“Kami kembali berlatih bersama pada Senin lalu dan saya melihat tim begitu antusias setelah penampilan yang buruk (melawan Fiorentina),” kata Pirlo kepada JTV, dikutip Football Italia.

“Laga berat sudah menanti lagi, sebab Udinese sedang bagus belakangan ini, Mereka mengandalkan fisik, terorganisasi, dan berbahaya dalam serangan balik. Kami harus mengantisipasi para penyerang mereka, begitu juga dengan para gelandang yang maju ke depan.”

“Kami sudah berbicara mengenai pertandingan lalu dan apa yang salah dari penampilan kami, segalanya secara detail. Sungguh cara yang buruk mengakhiri tahun 2020. Kami mengadakan meeting, membahas target dan apa yang sudah terjadi, semuanya berjalan produktif.”

“Saya tak mau melihat performa buruk macam itu lagi. Kami terus membaik di beberapa aspek belakangan ini, tapi saya yakin kami masih bisa lebih baik lagi,” tandas pemilik enam gelar scudetto itu jelang Juventus vs Udinese.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.