23/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Janda Anak Satu Ditemukan Tewas Terikat di Deli Serdang

1 min read
Janda Anak Satu Ditemukan Tewas Terikat di Deli Serdang

Laju Berita – Seorang perempuan( Janda ), Diana alias Ana (48), ditemukan tak bernyawa, dengan posisi tangan dan kaki terikat serta mulut ditutup, di kontrakannya di Jalan Mariendal Gang Sawah, Desa Mariendal I, Kecamatan Patumbak, Deli Serdang, Sumut. Janda beranak satu ini diduga korban pembunuhan.

Jasad korban pertama kali ditemukan tetangganya, Sari, Minggu (13/12) sekitar pukul 13.00 WIB. Dia awalnya curiga karena tidak seperti biasa, tak ada aktivitas dari rumah Diana. Padahal pintu rumah terbuka sejak pukul 07.30 WIB.

Sari sempat berupaya memanggil Diana. Namun tak ada sahutan. Saat masuk ke dalam rumah, dia makin curiga karena sepeda motor Honda Beat milik tetangganya itu tak ada di tempat.

Baca Juga : DJ Wanita Asal Jakarta Diamankan Petugas Kepolisian Karena Bawa 100 Pil Ekstasi Ke Makassar

Saat melihat ke dalam kamar, Sari mendapati tempat tidur tidak pada tempatnya. Diana pun terlihat meringkuk tak bergerak dengan kondisi tangan dan kaki terikat serta mulut ditutup.

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fahreza yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya penemuan mayat dalam keadaan tangan, kaki dan mulut terikat tergeletak bawah tempat tidur itu.

“Iya benar kita menemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” ungkapnya. Arfin menyebutkan, sejauh ini pihaknya masih mendalami kasus dugaan pembunuhan tersebut.

Untuk itu, dia pun meminta waktu agar dapat mengungkapnya. “Kita masih mendalami kasus tersebut, mohon waktunya,” tandasnya.

Saat ini rumah korban sendiri sudah diberi garis polisi. Informasi yang didapat, di rumah itu, Diana alias Dina hanya tinggal seorang diri karena anaknya tinggal bersama anggota keluarga yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.