22/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Jambret Tas Di Sunggal, Dimassa Sampai Babak Belur

1 min read

Laju Berita – Dua sekawan jambret bernama Iwan Bahar (49) warga Jalan Kasuari, Kelurahan Sei Kambing B. Kecamatan Medan Sunggal dan Irwanto (40) warga Jalan Payabakung Terang Bulan. Desa SM Diski, Kecamatan Sunggal, Deliserdang harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Kedua pelaku melakukan jambret dan aksinya gagal terhadap korban bernama Syafrida Yanti (26) warga Jalan Cempaka XII. Kelurahan PB Selayang II, Kecamatan Medan Selayang.

Awal mula korban Syafrida dan temannya sedang berada di jalan Ringroad Simpang Jalan Sunggal, Lebih tepatnya didepan Klinik Ardenta.

BACA JUGA : Dikira Editan, Nama Asli Pria Asal Magelang Ini Corona

Tiba-tiba datang dari arah berlainan pelaku mengambil tas sandang berwarna hitam dan berlari kearah temannya yang sedang menunggu tak jauh dari tempat perkara. Hingga kedua pelaku sempat melarikan diri menggunakan motor.

Tak senang barang milik dirampas begitu saja, Lantas korban berteriak maling, Warga yang ditempat mendengar jeritan korban langsung mengejar pelaku.

Dua pelaku berhasil diamankan oleh warga di jalan Simpang Beo, Kelurahan Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal.

Warga yang sudah kesal melihat tingkah pelaku langsung menghajar pelaku tanpa ampun, Beruntung kedua nyawa pelaku bisa di tolong lantaran datangnya petugas ke lokasi dan mengamankan kedua pelaku yang babak belur.

Kedua pelaku diamankan di Malpolsek Medan Sunggal dan karena melanggar pasal 365 KUHP dengan ancaman kurungan 9 tahun penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.