21/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Istri Tua Bakar Istri Muda Gegara Masalah Main di Ranjang

1 min read
Istri Tua Bakar Istri Muda Gegara Masalah Main di Ranjang

Laju Berita – Korban pembakaran oleh ibu rumah tangga di Sidoarjo, Jawa Timur (jatim) yang terbakar api cemburu. Kepada istri muda suaminya sudah berangsur membaik dan luka keduanya tidak separah korban satunya lagi.

Korban yang kondisinya sudah membaik adalah Fisilmi Kafa (16) dan Safira Dewi (12). Dimana mereka adalah anak dari Siti Umi Fatkiya (35) yang juga menjadi korban pembakaran.

Lalu korban Siti Umi masih harus mendapatkan pertolongan medis di Ruang Mawar Kuning RSUD Sidoarjo. Karena mendapatkan luka bakar hingga 18% dibagian tangan dan kakinya.

BACA JUGA : Viral Menang Giveaway TV RCTI, 2 Tahun Belum Di Kirim

Ketiga korban dikabarnya dibakar oleh Siti Qoriah warga Kebonsari, Kecamatan Candi yang terbakar api cemburu kepada Siti Umi. Aksi nekat ini dilakukan karena Siti Umi yang dinikahi oleh suami pelaku secara sirih.

Untuk kedua anaknya sudah berangsur sembuh dan sudah boleh pulang kerumah, Karena luka bakar anaknya lebih ringan daripada ibunya.

Dari keterangan pelaku tega dan nekat membakar istri mudanya karena cemburu suaminya lebih puas dan lebih sering memberikan jatah ke istri mudanya daripada istri pertamanya.

Dalam aksinya empat orang mengalami luka bakar dan rumah korban juga terbakar berserta dengan isinya, Dan pelaku diamankan di daerah Pacet, Mojokerto sehari usai kejadian pembakaran tersebut.

Pelaku Siti Qoriyah saat ini sudah diamankan dan dimintai keterangan lebih intensif di Mapolres Sidoarjo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.