23/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Istri Tikam Suami Hingga Tewas, Gegara Nampak Cewek Saat Video Call

1 min read
Istri Tikam Suami Hingga Tewas, Gegara Nampak Cewek Saat Video Call

LajuBerita – Seorang suami di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah meninggal dibunuh oleh istrinya sendiri.

Pelaku gelap mata karena tahu suaminya berselingkuh dan memiliki cewek simpanan. Hal yang sering terjadi pada rumah tangga.

Mayat korban saat ini sudah di semayamkan dirumahnya kawasan perumahan Rizky Amanah Jalan Nyai Enat, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Pelaku tahu kalau korban baru berjalan-jalan mengendarai mobilnya dengan cewek simpanan tersebut, pelaku juga melihat ada cewek yang duduk disamping korban saat sedang melakukan panggilan video call.

Baca Juga : Tewaskan Pelajar, 5 Pelaku Tawuran di Jaksel Ditangkap Polisi.

“Pelaku tak lain adalah istri korban mencurigai korban telah melakukan perselingkuhan,” Jelas Kapolres Kotawaringin Timur, AKBP Abdoel Harris Jakin.

Tak lama korban pulang ke rumah dan hendak turun dari mobil langsung didatangi istrinya sambil membawa pisau dapur, dimana pelaku langsung menusuk bagian dada sebelah kanan korban.

Korban tewas saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Pelaku yang sudah diamankan langsung diperiksa lebih intensif untuk mengungkap kasus pembunuhan dan motif apa.

Ibu korban juga tidak menyangka bahwa istrinya tega membunuh anaknya, dimana kejadian sangat cepat sekali, kami datang anak saya sudah digeletak didepan rumah dengan berlumuran darah.

Lalu pelaku Aisyah mengakui menyesal dengan perbuatannya dan nekatnya aksi tersebut dipicu sayangnya pelaku kekorban dan keluarganya, apalagi sekarang mereka sudah memiliki dua anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.