27/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Istri Sah Di Tampar dan Di Tendang Depan Umum Demi Bela Selingkuhan

2 min read

Laju Berita – Seorang suami tega melakukan tindak kekerasan kepada istri sahnya di tempat umum, Kejadian tersebut untuk membela sang selingkuhannya.

Atas perbuatan yang diterima, Sang istri berinisial SR (33) langsung melaporkan tindak kekerasan dalam rumah tangga ke Polrestabes Palembang.

Tindakan kekerasan tersebut terjadi di Jalan Mayjen Yusuf Singadekane, Kecamatan Kertapati, Palembang. Bermulanya kejadian saat itu wanita yang berprofesi sebagai IRT asal Desa Ibu Besar, Pemulutan Ogan Ilir, Sumsel itu mengirimkan SMS ke selingkuhan suaminya.

BACA JUGA : Perkosa Putri Kandung Sendiri Hingga Berkali-kali Karena Ditinggal Istri

Istri sah mengirimkan sms untuk bertemu dengan selingkuhan suami saya, Dan sesampai di TKP korban terkejut melihat sang suami dan selingkuhan terlebih dulu berada disana.

“Saya langsung mengatakan ke wanita tersebut, oh kau yang aja laki aku, apo kau takut dengan aku.”

“Baru saja mengucapkan kata-kata tersebut, Suami saya langsung datang dan menampar muka saya dan tendang bagian belakang badan saya,” jelas istri sah. Sudah puas akan memukul istri sahnya sendiri, Si suami dan pelakor langsung meninggalkan SR di lokasi.

“Ketika itu belum begitu ramai akan orang, Jadi tidak ada yang menolong saya,” Jelasnya.

Sudah pernah saya peringati suami saya untuk tidak mendekati teman wanitanya namun tidak pernah digubris oleh suami.

BACA JUGA : Perkosa Putri Kandung Sendiri Hingga Berkali-kali Karena Ditinggal Istri

“Suami saya jarang sekali pulang dan saya curiga dia pergi sama wanita tadi,” beber SR.

Karena mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan terpaksa saya laporkan ke pihak kepolisian SPKT Polrestabes Palembang, dan saya berharap suami saya bisa mempertanggungjawabkan apa yang telah dia perbuatnya.

Disaat itu juga Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan KDRT yang dialami korban. Akan kami lakukan pengecekan dan akan kami lakukan penangkapan terhadap pelaku nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.