02/03/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Istri Mengandung 5 Bulan, Suami Malah Pesta Wik-Wik Dengan Selingkuhan di Jalan Tuasan

2 min read
Istri Mengandung 5 Bulan, Suami Malah Pesta Wik-Wik Dengan Selingkuhan di Jalan Tuasan

LajuBerita – Penggerebekan atas pasangan suami yang ketahuan selingkuh oleh istri sah kembali lagi terjadi di Kota Medan, Sumatera Utara.

Dan kali ini istri yang sedang hamil 5 bulan mengerebek suaminya dan selingkuhan dalam sebuah kost elit di Jalan Tuasan, Kecamatan Medan Tembung.

Ketika dilakukan pengerebekan bukan hanya ada satu pasangan yang berada di dalam kamar tapi ada lagi dua laki-laki dan seorang wanita, bahkan saat digeledah oleh petugas menemukan bungkusan diduga narkoba.

Lalu kelima pelaku tersebut langsung dibawa ke Polsek Percut Sei Tuan untuk kepentingan penyelidikan.

Istri sah berinisal Wk mengatakan bahwa suaminya sudah empat hari tidak pulang kerumah. Dan sejak akhir tahun lalu dia juga pernah memergoki pesan singkat suaminya dengan wanita lain.

Baca Juga : Tersesat di Gunung Agung, Dua Pendaki Ditemukan Selamat.

“Aku sudah lama sekali curiga dengan perselingkuhan mereka, Ada aja pesan masuk dengan mesra dan sampai meminta uang. Sudah saya peringati si cewek tapi dia gak peduli,” jelas WK yang sedang mengandung anak ketiga.

Setelah memergoki suaminya dan mendapatkan informasi keberadaan suaminya, Wk lalu melapor ke Polsek Percut Sei Tuan untuk ikut bersama untuk mengerebek ditempat kost tersebut.

Rupanya benar saat didobrak ada suaminya berinisal HJ didalam kamar dan di situ juga ada selingkuhannya yakni wanita berinisial TP, Sementara diujung lantai bawah ranjang tampak ada laki-laki dan wanita yang sedang tiduran.

HJ hanya terdiam dan tertunduk malu saat WK mengamuk, Dan sementara TP berupaya membela diri bahwa suaminya itu yang selama ini mendekatinya.

Atas Kejadian ini, WK melaporkan suaminya HJ ke Polsek Percut Sei Tuan. Namun kasus yang dituduhkan perzinahan ke suaminya bersama perempuan lain tidak terbukti karena dalam pengerebekan ada lima orang. HJ dan TP bersama tiga rekannya justru dijerat dengan kepemilikan narkoba jenis sabu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.