19/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Istri KSAD Andika Perkasa Gunakan Masker Seharga Lebih dari Rp 10 Juta

2 min read
Istri KSAD Andika Perkasa Gunakan Masker Seharga Lebih dari Rp 10 Juta

LajuBerita – Istri Kepala Staf Angakatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa, Hetty Andika Perkasa terlihat menggunakan masker mahal yang tak biasa.

Diketahui harga masker mahal yang dikenakan Hetty seharga lebih dari Rp 10 juta. Tentu saja hal tersebut sangat mengejutkan bagi setiap kalangan.

Masker yang dikenakan Hetty ini pun langsung menjadi sorotan warganet. Mengingat masker tersebut sangat berbeda dengan masker kebanyakan atau yang dijual di pasaran.

Masker tersebut berwarna transparan serta ada mesin kecil dibagian belakang. Berbagai pertanyaan dari warganet pun bermunculan. Mulai dari pertanyaan merk masker, dimana tempat belinya, hingga pertanyaan berapa harganya.

Atas berbagai komentar warganet, muncul penelusuran masker yang dipakai Hetty Andika Perkasa adalah masker buatan CleanSpace Technology di Australia seri Halo.

Dikutip dari situs resminya, masker berjenis respirator ini merupakan sebuah inovasi besar untuk melindungi pernapasan. Masker tersebut dirancang oleh insinyur biomedis dengan respirator bertenaga kecil yang ringan.

Baca Juga : Setelah Alami Gejala Demam, Presiden Brazil Langsung Dites Corona.

Dr Alex Birrell selaku CEO CleanSpace, mengatakan masker tersebut dibuat untuk perlindungan dan berkinerja tinggi dibanding respirator pelindung perawatan kesehatan biasa.

Selain manfaatnya yang canggih, respirator CleanSpace juga nyaman dipakai, terlebih bagi mereka yang berada di garda terdepan dalam merawat pasien Covid-19.

Sementara itu, dikutip dari importir blessindo.co.id, CleanSpace Halo adalah pertahanan terbaik melawan virus Corona. Masker yang bentuknya besar ini, tapi memiliki bobot sangatlah ringan yaitu hanya 350 gr.

Masker ini juga memiliki faktor perlindungan tinggi yang memiliki efisiensi penyaringan 99,97% untuk ukuran partikel 0,3 um ke atas, termasuk biohazard. Masker ini juga tahan terhadap debu dan cairan yang masuk.

Untuk harga respiratornya/CleanSpace HALO Power System ini dibanderol 906$ atau sekitar Rp 13 juta. Sementara filternya yaitu CleanSpace HALO Particulate Filter HEPA Low Profile dihargai 68$ atau Rp 981 ribu.

Sedangkan masker yang kecil atau CleanSpace 3 Half Mask dijual seharga 120$ atau sekitar Rp 1,7 juta. Untuk pengait atau Cleanspace HALO Head Harness dibanderol 51$ atau Rp 735 ribu.

Untuk baterai charger nya dibanderol 40$ atau Rp 577 ribu.

Lewat situsnya, Clean Space juga mengabarkan, saking banyaknya permintaan masker itu, mereka memprioritaskan bagi rumah sakit yang sangat membutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.