27/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Istri Bunuh Suami di Mampang Jaksel, Gegara Cekcok Uang Rp 30 Ribu

2 min read
Istri Bunuh Suami di Mampang Jaksel, Gegara Cekcok Uang Rp 30 Ribu

LajuBerita – Seorang wanita berinisial RK (35) ditangkap polisi di Jakarta Selatan karena diduga membunuh suaminya, Hendra Supenda.

Pembunuhan tersebut diduga terjadi setelah keduanya sempat cekcok mulut gegara persoalan uang Rp 30 ribu yang nominalnya bisa dikatakan cukup rendah.

“Awalnya suami minta uang kepada istrinya Rp 30 ribu, istrinya marah, cekcok, suami memukul,” ujar Kapolsek Mampang Kompol Sujarwo, saat jumpa pers di Polsek Mampang, Jalan Kapten Tendean, Jaksel, Senin (17/8/2020).

Peristiwa itu terjadi di kediaman keduanya di Jl Bangka VIII C, Mampang, Jaksel, pada Minggu (6/8) pukul 09.30 WIB. Bermula, ketika korban meminta uang kepada sang istri.

Korban sempat memukul pelaku saat itu dan mengancamnya dengan sebilah pisau dapur. Namun, saat itu juga sang istri berhasil merebut pisau yang dipegang korban. Pada saat itulah sang istri menusuk korban.

Baca Juga : Polisi Cianjur Dibacok Geng Motor Saat Atur Lalu Lintas.

“Pada saat mengancam dengan pisau tersebut ini kemudian direbut. Pada saat dipegang oleh istrinya, kemudian langsung didorong dan kemudian ditusuk luka pada dada. Setelah luka korban jatuh, dan sempat bangun dan mengejar istrinya,” katanya.

Korban setelah ditusuk di bagian dada masih sempat mengejar sang istri yang kabur mencari pertolongan ke rumah orang tuanya. Karena mengalami pendarahan hebat akibat satu luka tusukan itu, korban akhirnya dirawat di rumah, tapi kondisinya makin parah.

Saat hendak dibawa ke puskesmas, korban sudah tidak bernyawa lagi. Korban dinyatakan meninggal dunia pada sore harinya.

Sujarwo menyebut suami-istri ini sering bertengkar karena masalah ekonomi. Korban merupakan pengangguran dan sang istri sudah tidak bekerja karena pandemi COVID-19.

“Memang sering ribut jadi suami-istri pernikahan siri sering ribut. Kemudian karena emang suaminya nganggur dan istrinya pernah bekerja sebagai waitress dan saat ini sedang COVID ya nggak ada penghasilan. Sering marah-marah,” ucapnya.

Total saat ini saksi yang diperiksa 5 orang. Barang bukti yang diamankan adalah pisau dapur yang digunakan untuk menusuk dan baju sang istri saat kejadian penusukan.

Akibat perbuatannya, RK dikenai Pasal 351 ayat 3 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.