30/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Ingatkan Pancasila, Nikita Mirzani Terancam Dipolisikan

1 min read

Laju Berita – Belum lama ini Nikita Mirzani ikut bersuara mengenai Puan Maharani yang mematikan mic saat penetapan UU Cipta Kerja. Ungkapan Nikita Mirzani tersebut pun langsung menjadi sorotan.

Karena masalah tersebut, Nikita Mirzani bukan hanya menjadi sorotan, tapi juga terancam dipolisikan. Terancam dipolisikan karena masalah tersebut, Nikita Mirzani pun mengingatkan kembali Pancasila.

Nikita Mirzani menuliskan di postingan Instagram pribadinya mengenai Pancasila.
“Buat Yg lupa PANCASILA: yang merupakan dasar serta landasan ideologi bagi bangsa Indonesia. Hal itu berarti setiap nilai yg terkandung dalam Pancasila haruslah dijadikan dasar hidup bernegara.

BACA JUGA : Video Pramugari Tenangkan Bayi Nagis Di Pesawat Dapat Pujian Nitizen

Nama Pancasila yang berasal dari bahasa Sansekerta terdiri dari 2 kata, yaitu panca yg memiliki arti 5 dan sila yg memiliki arti prinsip atau asas. Hal tersebut berarti ada 5 pedoman penting bagi rakyat Indonesia dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga menjabarkan arti dari kelima lambang yang terdapat dalam Pancasila.

Postingan Nikita Mirzani tersebut langsung dibanjiri komentar dari netizen. Banyak dari netizen yang memberikan dukungannya terhadap Nikita Mirzani.

“Semoga kak Niki bisa menjadi penyambung suara rakyat. Karna apalah kita ini yang bukan siapa siapa yang ketika berpendapat tentu tidak akan di dengar,” ungkap akun Meg***.

“Nyaiiiiii semangattt, ada yg laporin tuhh gaterima dikritik nyaii,” beber akun dw***.

“Kak niki besok-besok calon nggota DPR dong, gimana sih rasanya punya nggota dewa yg bar bar” tulis akun teguh***

Dan masih banyak lagi komentar netizen yang mendukung ungkapan Nikita Mirzani tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.