27/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Ijin Mandi di Sungai, Bocah 8 Tahun Tewas Tenggelam

1 min read
Ijin Mandi di Sungai, Bocah 8 Tahun Tewas Tenggelam

LajuBerita – Seorang anak berinisial PA (8) warga Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri ditemukan meninggal dunia di Sungai, Sabtu (12/9).

Korban diduga tenggelam saat sedang mandi di sungai tersebut. Kejadian yang tidak pernah terjadi sama sekali disekitar sungai tersebut.

Awalnya korban diajak ibunya, Sulastri (37) pergi ke sawah. Kemudian, korban pamit untuk mandi di sungai yang tidak jauh dari sawah ibunya.

Setelah lama dinanti dan tidak kunjung kembali, kemudian sang ibu menyusul ke sungai.

Alangkah terkejutnya Sulastri. Dia mendapati buah hati dalam keadaan tenggelam. Sulastri lantas berusaha menolong.

Baca Juga : Siswi SMA Diperkosa Bergilir Oleh 8 Pemuda Mabuk di Perkebunana Karet.

Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah Kediri untuk mendapatkan pertolongan. Tetapi nahasnya, nyawa bocah kelas 1 SD itu tidak tertolong.

“Dari pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan luka-luka. Sementara menurut keterangan saksi bahwa korban meninggal dunia saat di rumah sakit Muhammadiyah Kediri,” ujar Kapolsek Tarokan Iptu Karyawan Hadi.

Dari hasil olah TKP, ditemukan salah satu titik sungai yang lokasinya dalam. Korban diduga tenggelam di titik tersebut.

Petugas juga melakukan koordinasi dengan keluarga korban. Mereka menyatakan tidak melakukan upaya hukum apapun, dan menyadari kematian korban karena tenggelam sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.