16/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Ibunda Baim Wong Meninggal Dunia

1 min read
Ibunda Baim Wong Meninggal Dunia

LajuBerita – Kabar duka cita datang dari artis peran papan atas Baim Wong. Sang ibunda Baim Wong, Kartini Atmadja Martha meninggal dunia pada jumat,6 maret 2020,tepat pukul 22.05 WIB.

Kabar duka ini telah dilihat melalui unggahan sahabat Baim Wong, Sultan Djorghi pada instagram pribadinya. Dia mengunggah fotonya bersama ibunda Baim dan menuliskan kata-kata duka.

Artis peran Sultan Djorghi pun ikut untuk membenarkan berita informasi tersebut secara benar dan fakta.

Baca Juga : Sering Main Bareng, ABG Umur 15 Tahun Membunuh Bocah 6 Tahun.

“Benar ( ibunda Baim Wong meninggal), ini lagi mau ke rumah duka,” ungkap Sultan Djorghi saat dikonfirmasi, Sabtu (7/3/2020) dini hari. Sultan menjelaskan, kabar duka tersebut ia dapatkan langsung dari pihak keluarga. Ia juga mengaku belum mengetahui penyebab meninggalnya ibunda Baim Wong.

“Saya dapat kabar duka dari keluarganya langsung dari WhatsApp. Saya enggak tahu loh, saya di WhatsApp sama keluarganya. Jadi saya langsung jalan,” Ungkap Sultan Djorghi.

Di dalam unggahannya Sultan mengatakan,Innalillahi wa inna ilaihi raaji’uun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibunda,orang tua dari sahabat kami @baimwong Kartini Martaatmadja binti Sahir Martaatmadja Jumat, 6 maret 2020 pkl 22.05 Mohon dibukakan pintu maaf, insyaAllah almarhum Khusnul Khotimah, Amiin YRA Semoga keluarga yg di tinggal di beri kesabaran dan keikhlasan #alfatihah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.