27/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Ibu & Anak Bunuh Diri Karena Merasa Dikucilkan Karena Corona

1 min read
Ibu & Anak Bunuh Diri Karena Merasa Dikucilkan Karena Corona

Ibu & Anak Bunuh Diri Karena Merasa Dikucilkan Karena Corona – Berita miris dan viral yang menempa seorang ibu & anak mengambil simpati netizen, dikarenakan hanya gegara suaminya meninggal akibat virus Corona, ibu dan anak lantas di jauhi warga sekitar sehingga membuat ibu & anak bunuh diri .

Seperti dikutip dari Metro, sang istri yang bernama Parimi Snuneetha yang berusia 50 tahun, seorang putranya, Narasaiah Phanikumar, 25 tahun, dan putrinya, Lakshmi Aparna, 23 tahun, memutuskan untuk mengakhiri hidupnya setelah merasa diabaikan oleh para tetangganya. Setelah kematian suaminya, Narasaiah, akibat infeksi virus Corona, keluarga tersebut dijauhi dan tidak ada seorangpun yang menghiburnya.

( Baca Juga : Kecanduan Judi Online, 2 Sekawan Berhasil Di Ringkus Polisi )

Menurut keterangan dari pihak kepolisian, keluarga tersebut nekat bunuh diri, empat hari setelah Narasaiah yang berusia 52 tahun meninggal akibat infeksi COVID-19. Petugas kepolisian juga menjelaskan bahwa salah satu alasan keluarga tersebut memutuskan untuk bunuh diri adalah karena mereka merasa ‘dipermalukan’ setelah tidak ada satupun teman atau kerabat yang menghibur mereka setelah kepergian Narasaiah.

Sebuah catatan bunuh diri juga ditemukan di dalam mobil keluarga tersebut. Catatan itu menyatakan bahwa keluarga tersebut adalah korban dari stigma sosial seputar virus tersebut.

Ini bukanlah kasus pertama yang terjadi di India. Stigma sosial seputar virus Corona di India sendiri telah membuat beberapa penderita dan keluarganya diperlakukan seperti orang buangan. Bulan lalu seorang ibu di Benggala Barat juga sempat mencoba melakukan bunuh diri setelah suaminya meninggal akibat virus Corona. Untungnya, keluarga tersebut diselamatkan oleh penduduk setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.