24/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Hotman Paris Hutapea Angkat Bicara Kasus Novel Baswedan

2 min read

Laju Berita – Pengacara ternama yang sudah merambah ke dunia entertain Hotman Paris Hutapea mengaku mendapatkan ribuan pertanyaan terkait kasus penyiraman air keras yang dialami Novel Baswedan.

Hal tersebut dikatakan Hotman Paris saat berbincang dengan Ustadz Abdul Somad dalam siaran langsung di YouTube Ustadz Abdul Somad Official pada Sabtu 13 Juni 2020 malam.

Pengakuan itu terungkap saat Hotman menanggapi pertanyaan UAS yang menyinggung kasus Novel Baswedan dalam acara perbincangan tersebut. Perbincangan tersebut berawal Hotman Paris yang tengah berbagi pengalaman semasa menjadi pengacara dan cukup sering membantu orang dalam menyelesaikan permasalahan hukum.

Hotman juga sering melayani konsultasi hukum dari setiap orang disebuah tempat bernama Kopi Joni. Ia kerap bertemu dengan masyarakat yang sedang mengalami masalah hukum di tempat itu, dan banyak orang yang meminta bantuannya.

BACA JUGA : 80 Pusat Perbelanjaan DKI Jakarta Siap Beroperasi Kembali Besok

Namun dalam masa pandemi ini, hal tersebut tidak lagi bisa dilakukan.

“Tak jarang ada warga yang hanya curhat pun saya layani. Tapi sejak Covid-19 ini tak bisa ketemu lagi” papar Hotman.

UAS menyinggung soal kasus Novel Baswedan karena UAS menilai hal yang sama akan dilakukan oleh Novel Baswedan. Yaitu menemui Hotman Paris di Kopi Joni untuk konsultasi mengenai kasus yang dialaminya.

“Seandainya tidak ada PSBB, saya yakin Pak Novel Baswedan mungkin mendatangi abang juga di Kopi Jino” singgung UAS.

UAS mengungkapkan kalau dirinya juga bingung dan merasa janggal atas pengakuan pelaku yang mengatakan tak sengaja melakukan penyiraman air keras kepada Novel Baswedan.

“Sulit dipercaya kalau tidak sengaja, karena bangun pagi itu kan susah bang Hitman. Masa iya ga sengaja bangun pagi dan harus beli air keras lagi kan” ungkap UAS.

Namun Hotman mengatakan belum bisa berkomentar banyak atas kasus tersebut. Karena kasus tersebut juga masih dalam sidang dan dirinya pun belum mendalami masalah tersebut. Namun Hotman mengatakan banyak mendapatkan oertanyaan dari banyak orang terkait kasus tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.