01/12/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Hina Lagu “Aisyah Istri Rasulullah” Youtuber Medan Di Tangkap

1 min read

Laju Berita – Youtuber sekaligus Stand Up Comedy asal medan berinisial RY ditangkap satuan petugas Reserse Kriminal Polres Belawan.

Pelaku ditangkap karena sudah melecehkan lagu ‘Aisyah Istri Rasulullah’ dengan membuatnya menjadi konten lelucon.

Konten video Rahmat dengan sebutan aleh-aleh Khas Medan dalam akun YouTube-nya. Ada 5 pria bersama RY sedang bernyanyi lagu ‘Aisyah Istri Rasululllah’ dengan gitar.

Namun, pada detik terakhir bernyanyi, RY dengan ciri khas rambut keribo itu berdiri dan meloncat dengan hanya menggunakan celdam ( Celana Dalam ) saja. Hal itu, terlihat jelas video yang viral di sosial media Instagram.

Atas perbuatannya itu, rumahnya sempat di datangi Ormas. Kemudian, Untung Polisi bergerak cepat dan langsung menangkap RY dirumahnya dan langsung dibawa ke Mako Polres Belawan.

BACA JUGA : Gubernur Anies Melakukan Pengecekan Jalanan Ibukota, PSBB Pertama

“Pelaku sudah diamankan dan akan dimintai keterangan soal video itu,” kata Kasat Reskrim Polres Belawan AKP Jericho Lavian Chandara.

Pihak terus mendalami kasus ini dan memeriksa terhadap Youtuber yang kontoversi, Video cover tersebut menjadi viral di media sosial IG (Instagram).

Sebelumnya juga Youtuber itu pernah berurusan dengan pihak kepolisian, Karena menghina warga belawan, Dalam ucapannya komedian itu bahwa Belawan daerah konflik, Mafia, Semua ada di situ.

Atas ucapanya tersebut warga Belawan langsung melaporkan kasus itu ke Polres Belawan. Tapi sang Youtuber sudah meminta maaf secara terbuka ke semua warga Belawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.