24/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Hendak Tangkap Bandar Narkoba Polisi Malah Dihajar Warga

1 min read

Laju Berita – Penangkapan dua bandar narkoba di Padang, Sumatera Barat harus berlangsung ricuh. Karena sejumlah anggota Kepolisian dari Polsek Lubeg di hajar oleh warga. Yang merupakan keluarga pelaku di daerah Pasar Gaung, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang.

Akibat insiden tersebut seorang petugas mengalami luka lemparan batu dan dua orang pelaku berhasil kabur. Peristiwa ini berawal ketika sejumlah petugas dari Polsek Lubeg melakukan penggerebekan terhadap 2 orang bandar narkoba. Salah satu warung yang dijadikan sebagai tempat perjudian.

BACA JUGA : Anies Baswedan Jelaskan Alasan Kasus Corona Jakarta Melonjak

Dua pelaku berhasil diamankan dan barang bukti 9 paket sabu dan alat hisap yang sempat dibuang oleh pelaku ke lantai. Dan petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti lainnya seperti kartu remi dan uang tunai.

Dalam penangkapan tersebut adanya aksi perlawanan dari pihak keluarga pelaku yang ikut mengompori massa untuk membebaskan pelaku dari tangkapan petugas.

Akibat dari kericuhan tersebut satu anggota Polisi terluka dibagian kepala dan harus dibawa ke Puskesmas Bungus agar mendapatkan penanganan medis.

Dua pelaku bandar narkoba atas nama pedon dan pencuik berhasil melarikan diri dengan kondisi tangan diborgol, Dan untuk saat ini tim kami sedang mengejar kedua pelaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.