25/02/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Hasil Pertandingan Manchester United vs West Ham: Skor 1-1, MU Naik Peringkat

2 min read
Hasil Pertandingan Manchester United vs West Ham: Skor 1-1, MU Naik Peringkat

LajuBerita – Manchester United ditahan imbang West Ham United dengan skor 1-1 pada pertandingan pekan ke-37 Premier League, di Stadion Old Trafford, Kamis (23/7/2020) dini hari WIB.

Tambahan satu poin sudah cukup mengantar Manchester United merangsek ke posisi empat besar dengan raihan 63 poin. MU naik ke peringkat ketiga, menggeser Chelsea dan Leicester City. MU memiliki nilai yang sama dengan Chelsea, tapi unggul selisih gol. Chelsea bisa kembali naik ke peringkat ketiga jika mampu mencuri poin pada lawatan ke markas Liverpool dini hari ini.

Manchester United tertinggal lebih dulu pada pertandingan ini. West Ham lebih dulu unggul melalui penalti Michail Antonio pada menit ke-45+2.

MU sempat kebobolan lebih dahulu lantaran kesalahan fatal Paul Pogba pada pengujung babak pertama.

Pogba yang berperan menjadi salah satu ‘pagar pemain’ di dalam kotak penalti mengantisipasi tendangan bebas Declan Rice melakukan blunder. Dia sengaja menepis bola dengan tangan untuk melindungi wajahnya dari bola.

Wasit Paul Tierney sempat meminta keterangan dari Video Assistant Referee (VAR). Sesaat kemudian dia menunjuk titik putih tanda eksekusi penalti untuk The Hammers.

Baca Juga : Resmi, Ballon d’Or 2020 Dibatalkan, Messi-Ronaldo Gagal Tambah Gelar Individu.

Michail Antonio yang menjadi algojo penalti sukses menjalankan tugasnya membobol gawang yang dijaga David De Gea pada dua menit tambahan waktu.

Skor 0-1 untuk keunggulan West Ham pun bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Manchester United berusaha langsung bermain agresif untuk mencetak gol balasan. Para pemain Setan Merah meningkatkan intensitas serangan.

Gol balasan yang dicari berhasil tercipta pada menit ke-51. Mendapat bola dari Anthony Martial, setelah beberapa sentuhan satu dua di kotak penalti, Mason Greenwood membobol jala The Hammers.

Setan Merah mencoba membalikkan keunggulan. Namun, permainan Bruno Fernandes dan kawan-kawan kurang greget pada laga itu.

Skor imbang 1-1 untuk kedua tim pun bertahan hingga laga usai.

Meski gagal memetik kemenangan, MU untuk sementara merangsek ke peringkat ketiga klasemen sementara. Setan Merah menggusur posisi Leicester city dengan unggul satu poin.

Susunan pemain
MANCHESTER UNITED (4-2-3-1): David de Gea; Timothy Fosu-Mensah (46′ A. Wan-Bissaka), Victor Lindelof, Harry Maguire, Brandon Williams; Paul Pogba, Nemanja Matic; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Marcus Rashford (85′ O. Ighalo); Anthony Martial.

WEST HAM UNITED (4-2-3-1): Lukasz Fabianski; Ben Johnson, Issa Diop, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell (75′ Arthur Masuaku); Tomas Soucek, Declan Rice; Jarrod Bowen (90′ A. Yarmolenko), Mark Noble, Pablo Fornals; Michail Antonio (77′ S. Haller).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.