21/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Hasil Penyelidikan Dari Pemuda Isap Ganja, Petugas Berhasil Mengamankan 128 Paket Ganja Karing dari Bandar

1 min read
Hasil Penyelidikan Dari Pemuda Isap Ganja, Petugas Berhasil Mengamankan 128 Paket Ganja Karing dari Bandar

LajuBerita – Tim Satuan Polres Satres Narkoba Polres Asahan yang sedang melakukan patroli mengamankan dua orang yang lagi santai duduk di sebuah pos jaga diperumahan walet di kawasan Jalan Bakti, Kisaran, Kabupaten Asahan.

Dimana kecurigaan petugas pun mendekati kedua pemuda tersebut yang identitasnya diketahi bernama Joko Sugiono (47) dan Heri (27) keduanya merupakan warga setempat.

Joko dan Heri yang gugup saat petugas kepolisian yang datang karena menghisap rokok yang dicampur dengan lintingan ganja.

Saat digeledah petugas menemukan satu paket kecil ganja kering dengan kondisi berserakan.

“Ketika diinterogasi petugas keduanya mengaku mendapatkan barang haram itu dari seorang pria inisial N,” Jelas Kanit II Sat Res Narkoba Polres Asahan, Ipda Golfried Siregar.

Baca Juga : Pelaku Pembobol Warung Diciduk Reskrim Polsek Patumbak.

Melakukan pengembangan informasi tersebut petugas pun langsung bergerak capat agar sasaran tidak melarikan diri, Dimana petugas menuju rumah Fery Sanwijaya alias Nadiem (30) yang berada di Jalan Mas Mansyur, Gang Kancil, Kisaran.

Petugas kepolisian berhasil mengamankan pelaku dirumahnya dan tidak berkutik ketika digeledah, Dan polisi mendapatkan barang bukti berupa 128 paket ganja kering siap edar yang terbungkus dalam kertas nasi.

Akibat atas perbuatannya pelaku Nadiem dan barang bukti langsung dibawa ke Mapolres Asahan untuk diproses sesuai dengan peraturan berlaku di Indonesia.

Pelaku lainnya Joko dan Heri sudah terlebih dulu dibawa kekantor untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

“Kami mengamankan 3 pelaku dengan barang bukti 128 paket ganja kering siap edar, Dimana 2 pemakai dan 1 bandar narkoba,” Pungkas Siregar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.