19/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Harga Bayaran Mike Tyson dan Roy Jones Berbeda, Si Leher Beton Dapat Rp 142 Miliar

1 min read
Harga Bayaran Mike Tyson dan Roy Jones Berbeda, Si Leher Beton Dapat Rp 142 Miliar

LajuBerita – Pertarungan yang paling ditunggu permirsa dirumah dan seluruh orang di dunia yakni duel ekshibisi Mike Tyson vs Roy Jones Jr. Jelang pertandingan tersebut terungkap bayaran yang diterima kedua petinju.

Pertarungan tersebut akan berlangsung di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada hari Sabtu waktu setempat atau Minggu pukul 13.00 WIB.

Diketahui bahwa bayaran keduanya berbeda dimana Mike Tyson menerima bayaran lebih besat daripada Roy Jones, Dimana laga ini menjadi ajang comeback bagi Mike Tyson dan Roy Jones yang sebelumnya telah memutuskan pensuin.

Dan lebih fantasis lagi kedua petingu itu memiliki nama besar di dunia tinju. Perbedaan bayaran yang diterima oleh keduanya pun ibarat langit dan bumi.

Berdasarkan informasi yang diterima bahwa Mike Tyson mendapatkan bayaran 10 juta dolar AS ( setara Rp 142 miliar).

Lalu Roy Jones diketahui bakal mendapatkan bayaran 3 juta dolar AS ( 42,6 miliar). Dimana Mike Tyson mengatakan bahwa kembali ke ring tinju bukan soal uang tapi untuk urusan amal.

Petinju yang berjuluk Si Leher Beton itu mengaku ngak tergiur akan nominal uang bayaran yang akan diterima usai berduel dengan Roy Jones Jr.

Baca Juga : 4 Zodiak Yang Paling Suka Banget Ngatur Pasangannya

“Uang bukan hidup saya lagi dan saya tidak ingin uang itu,” Ucap Mike Tyson.

Beberapa hari menjelang pertandingan petinju 54 tahun itu baru saja menjalani latih tanding atau sparring dengan rekannya. Dan Mike Tyson menganggap sparring itu seperti pertarungan tinju asli.

Kuatnya pukulan sang Leher Beton membuat gigi lawan sparring yang dihadapinya hancur. Kejadian itu disampaikan oleh mantan juara dunia kelas super ringan Zab Judah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.