24/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Hanya Di Indonesia!!! Truk Masuk Jalan Tol Masih Saja Kena Palak Preman

1 min read
Hanya Di Indonesia!!! Truk Masuk Jalan Tol Masih Saja Kena Palak Preman

LajuBerita – Para pengemudi truk sering menjadi korban tindak kejahatan di rest area tol Trans Sumatera. Dimana yang terjadi adalah tindakan pemalakan oleh beberapa preman.

Karena aksi pemalakan tersebut menjadi sentimen negatif bagi usaha pemerintah menekan biaya logistik dengan membangun infrastruktur seperti jalan tol. Tapi malah dipergunakan oleh beberapa oknum preman.

Ketum Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) Gemilang Tarigan menjelaskan bahwa pengemudi sering dipalak hingga ratusan ribu di rest area Trans Sumatera oleh preman.

“Pemalakan tersebut nominal bisa capai ratusan ribu dan ada yang juga lebih,” Jelas Gemilang.

Menurut Gemilang bahwa semua kejahatan itu di rest area karena belum permanen dan para pelaku menggunakan hal itu untuk melancarkan aksinya dengan memalak truk yang lewat.

Dimana setiap supir pasti diberikan uang lebih sebelum berangkat, Hal itu untuk mengantisipasi apabila terjadi tindakan pemalakan ataupun pungutan liar.

Baca Juga : Ramalan Zodiak Untuk 1 Desember 2020 Versi LajuBerita.news

Sudah kita handle dan kami menyediakan uang lebih untuk pengemudi jika terjadi hal-hal di lapangan, Jadi semua bisa diselesai dengan cepat. Pihak kepolisian juga harus melakukan patroli agar lebih aman lagi.

Dimana para pelaku aksi pemalakan itu sudah diketahui lokasi tempat berkumpulnya dan mungkin saja masih melakukan pemalakan terhadap beberapa truk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.