22/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

[TEKNO] Hampir 1,25 Miliar Orang Yang Menonton Video di Facebook Watch

2 min read
[TEKNO] Hampir 1,25 Miliar Orang Yang Menonton Video di Facebook Watch

Laju Berita – Semenjak Facebook Watch dirilis secara global pada 2018, fitur ini juga menjadi tempat bagi para pengguna untuk menemukan berbagai video di layanan tersebut. Facebook pun mengumumkan, lebih dari 1,25 miliar orang menyaksikan konten video di Watch setiap bulan.

Dikutip dari Facebook Newsroom, miliaran orang yang mengujungi Facebook Watch untuk mencari dan berbagi video dari jutaan kreator dan penerbit.

“Tujuan kami adalah untuk dengan mudah menghibur orang-orang ketika mereka mengunjungi Watch. Kami juga mempermudah mereka menemukan lebih banyak video yang mereka suka dengan navigasi lebih baik, kurasi ahli, dan machine learning lebih pintar,” ujar Head of Video Products Facebook, Paresh Rajwat, dalam keterangannya.

BACA JUGA : Kebakaran Ruko Tegalega Bandung, 13 Rumah Habis Terbakar

“Kami juga mencari cara untuk menghubungkan orang-orang dengan berbagai video yang sesuai dengan minat mereka,” kata dia.

Penuhi Kebutuhan Pengguna

Pada saat orang-orang tidak bisa berkumpul secara fisik, lebih banyak yang beralih ke Watch untuk tetap terhubung dengan kreator, artis, olahraga, hiburan, dan apa yang sedang terjadi di dunia. Guna mendukung kebutuhan tersebut, Facebook memperkenalkan bagian khusus di dalam Watch untuk live video.

Selain itu juga, Facebook sebelumnya juga menghadirkan video musik di Watch di Amerika Serikat (AS), India, dan Thailand. Orang-orang bisa mengeksplorasi video musik berdasarkan berbagai hal termasuk genre, artis, dan mood.

Katy Perry pada bulan lalu memulai debut video musik “Smile” secara eksklusif di Facebook.

Jadi Sumber Inspirasi

Rajwat mengungkapkan acara-acara di Watch terus menjadi inspirasi percakapan di Facebook Groups dan lainnya. Selain itu, beberapa seri favorit pun disebut kembali pada bulan ini, dan juga ada yang akan drilis dalam waktu dekat.

Salah satunya dalah Red Table Talk: The Estefans pada Oktober ini. Tiga generasi perempuan akan membagikan opini dan pengalaman hidupnya dalam acara tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.