20/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Habib Rizieq Shihab dirawat di rumah sakit di RS UMMI

2 min read
Habib Rizieq Shihab dirawat di rumah sakit di RS UMMI

LajuBerita – Pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab Dirawat di Rumah Sakit UMMI, Kota Bogor, Jawa Barat. Bima Arya Sugiarto selaku Wali Kota Bogor membenarkan berita tersebut. Bima Arya menyebutkan bahwa Habib Rizieq melakukan general check up dan masih diobservasi oleh tim dokter dirumah sakit tersebut.

“Betul, saya mendapatkan laporan kalau beliau sedang check up di sana. Sejauh ini masih dilakukan observasi secara menyeluruh terhadap kesehatan beliau.” kata Bima Arya, Kamis 26 November pukul 15.36 WIB.

Bima Arya mengatakan mendapat informasi tersebut langsung dari pimpinan rumah sakit tempat Habib Rizieq melakukan general check up.

“Pimpinan rumah sakit tempat beliau dirawat menyampaikan kepada saya, saat ini kondisi Habib dalam keadaan baik. Telah dilakukan pengecekan secara menyeluruh terhadap beliau dan hasilnya juga sejauh ini baik,” kata Bima Arya.

Dia menyatakan Habib Riziq tidak menunjukkan gejala COVID-19. Bima Arya memastikan kalau Habib Rizieq Shihab Dirawat di Rumah Sakit tersebut guna memeriksakan kesehatan.

Baca Juga : Karena Transgender, Millen Cyrus Dipindahkan ke Sel Khusus

Bima Arya juga membenarkan kalau hingga saat ini Habib Rizieq masih menjalani perawatan di Rumah Sakit tersebut. Namun ketika ditanya di mana Habib Rizieq dirawat, Bima Arya tidak menjawab secara spesifik.

“Salah satu rumah sakit di wilayah Bogor Selatan,” ucapnya.

Disamping itu, FPI menyatakan kalau Habib Rizieq melakukan general check-up di RS Ummi, Bogor. FPI menyatakan kalau kondisi Habib Rizieq saat ini sangat baik.

“Alhamdulillah, IB-HRS saat ini dalam kondisi sangat baik, sehat walafiat. Sejak kemarin IB-HRS datang ke RS UMMI dan beliau meminta untuk dilakukan ‘General Check-Up’. Beliau sempat kelelahan saat disambut, disalami, dipeluk, dan diciumi ribuan umat Islam yang rindu beliau.” beber Slamet Maarif selaku Ketua DPP Front Pembela Islam (FPI) saat dihubungi terpisah, hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.