24/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Habib Bahar Menolak Panggilan Atas Kasus Penganiayaan Sopir Taksi

1 min read

Laju Berita – Habib Bahar bin Smith menolak panggilan untuk dimintai keterangan oleh penyidik dari Polda Jabar atas kasus penganiayaan yang dilakukan pada sopir taksi online.

Bahar meminta kasusnya sebaiknya langsung dialihkan ke pengadilan. Penyidik pun sudah membuat berita acara bahwa Bahar menolak untuk dimintai keterangan.

Yang bersangkutan tidak ingin diambil keterangan, minta langsung ke pengadilan. Penyidik buat berita acara tersangka tidak mau diambil keterangan, ungkap Dirreskrimum Polda Jabar Kombes Patoppoi melalui pesan singkat.

BACA JUGA : Polisi Solo Amankan 500 Botol Minuman Keras (Miras) Jenis Ciu Yang Akan Dikirim ke Batang

Dengan begitu, Habib Bahar tidak menggunakan kesempatannya untuk membela diri dengan memberikan penjelasan pada penyidik mengenai kasusnya.

Kasus itu akan segera dinaikkan ke kejaksaan dan tidak akan dilakukan pemeriksaan ulang oleh penyidik.

Berkas perkara rencana tetap dikirim ke jaksa, ungkapnya.

Sebelumnya, penetapan tersangka kepada Bahar didasarkan atas laporan yang di terima oleh polisi pada bulan September 2018 lalu.

Adapun penganiayaan dilakukan dengan menyasar sopir taksi online dengan nama Andriansyah. Diduga, penganiayaan terjadi lantaran ada kesalahpahaman di antara keduanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.