22/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Guru PNS SD 11 Muara Telang Sumsel Ditemukan Tewas Tanpa Busana

1 min read

Laju Berita – Efriza Yuniar alias Yuyun, 50, guru PNS di SD 11 Muara Telang, Desa Marga Rahayu. Kecamatan Muara Telang, Banyuasin, Sumatera Selatan, ditemukan tewas mengenaskan di rumah dinas sekolah, Kamis (9/7/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

Korban ditemukan tak bernyawa di dalam ember ukuran besar dengan kondisi tangan terikat ke perut. Leher terjerat dan posisi kepala korban menghadap ke bawah.

Korban tidak mengenakan tanpa pakaian dan terbungkus kain sprei yang ditutup dengan karpet dan diikat dengan tali rapia.

BACA JUGA : Anak Wakil Walikota Tangerang Ditangkap Polisi Beli Sabu

Kapolres Banyuasin Ajun Komisaris Besar Danny Sianipar mengatakan bahwa korban pertama kali ditemukan dalam ember berukuran 60 cm berwarna hijau di depan rumahnya. Dibungkus oleh kain tebal dan dimasukkan ke dalam ember.

Ditemukan pertama kali oleh rekan-rekan korban yaitu Juita, Hendra, Hakim dan Siti Rohmah bersama Haris kepala tukang rumah dinas guru SD N 11 Muara Telang, Banyuasin. Saksi-saksi tersebut datang ke sekolah karena ada kegiatan sekolah pagi tadi.

Dany mengatakan pihaknya akan terus melakukan penyelidikan. Sejauh ini ada beberapa saksi yang telah diperiksa. Salah satunya adalah warga yang melihat korban pertama kali.

“Ada empat saksi yang kita periksa, mereka adalah yang pertama kali menemukan jenazah korban,” katanya.

Saksi yang pertama kali menemukan korban masih dalam interogasi penyidik, kemudian penyidik bersama kerabat korban melakukan pemeriksaan dirumah korban untuk mencari barang berharga korban. “Apakah ada yang hilang atau tidak,“ jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.