22/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Guru Ngaji Dipukuli dan Diancam, Karena Larang Jual Sabu Dekat Masjid

1 min read

Laju Berita – Seorang guru ngaji sekaligus penjaga Masjid Al Hasanah babak belur dipukul oleh 3 preman kampung di Jalan Klambir 5 Lingkungan 1. Tg Gusta, Gang Ima, Medan Helvetia dengan menggunakan besi linggis karena larang para pembeli narkotika lewati halaman masjid.

Pelaku bermula saat korban yang bekerja sebagai guru ngaji sekaligus penjaga mesjid Al Hasanah. Melarang “pasien” pelaku parkir dan transaksi barang haram melewati halaman mesjid.

Ngak terima dengan perkataan tersebut seorang pelaku yang dikenal sebagai pengedar sabu. Langsung pergi dan membawa 2 orang temannya untuk mendatangi korban. Korban yang berada disebuah kedai langsung diancam bunuh.

BACA JUGA : Presiden AS Donald Trump Dan Melania Positif Corona

Tidak begitu saja para pelaku juga memukul korban dibagian badan, tangan dan kaki, Akibat kejadian korban mengalami sakit disekujur badannya. Karena tidak terima korban pun membuat laporan ke Polsek Medan Helvetia dengan nomor STTLP/442/IX/2020/SU/POLRESTABES MEDAN/SEK MEDAN HELVETIA.

Abdul berharap pihak kepolisian Polsek Medan Helvetia untuk mengamankan para pelaku yang telah melakukan penganiayaan, Dan para pelaku sangat meresahkan masyarakat sekitar karena aksinya jual beli narkotika.

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamean Hutahaean telah menurunkan personelnya untuk menangkap para pelaku. Ketika anggota ke TKP untuk mengecek tapi tidak adanya terlapor dan akan kami pantau terus sampai ketemu pelaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.