23/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Gubernur DKI Jakarta Dan Wakil Gubernur Positif Virus Corona

1 min read

Laju Berita – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan dirinya terinfeksi virus corona. Anies melakukan swab sesudah mengetahui Wagub DKI Riza Patria yang duluan positif covid-19.

Walaupun dinyatakan positif corona dan tidak ada gejala, Anie tetap bekerja seperti biasa. Dari tempatnya menjalani isolasi mandiri, Anies aman memimpin beberapa rapat.

Saya akan tetap bekerja memimpin rapat-rapat secara virtual. Sejak Maret lalu kita sudah terbiasa bekerja secara virtual dan insyaallah tidak ada proses pengambilan kebijakan yang terganggu.

BACA JUGA : Polisi Tangkap Pelaku Yang Merusak Gedung DPRD Saat Demo Tolak Omnibus Law

Setelah Anies dan Riza positif virus corona. Unit kantor gubernur akan ditutup, sama seperti kantor Wakil Gubernur di Blok B yang sudah ditutup lebih dahulu.

Tapi, gedung utama Balau Kota Jakarta yang lokasinya berbeda dengan kantor Anies akan tetap beroperasi dengan protokol kesehatan ketat.

Dengan keadaan ini, Gubernur DKI meminta supaya masyarakat bisa semakin patuh dengan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan.

Mohon doanya agar bisa segera kembali sembuh dan semoga Allah SWT menlindungi kita semua dan merahmati kota Jakarta, ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.