28/02/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Grebek Rumah Bandar Narkoba di Riau Polisi Menemukan Sabu 2 Kg

1 min read
Grebek Rumah Bandar Narkoba di Riau Polisi Menemukan Sabu 2 Kg

LajuBerita – Tim dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau menangkap seorang bandar narkoba berinisial M (48). Meski sedikit susah, namun hasilnya memuaskan.

Polisi menduga pria berusia 48 tahun itu bandar narkoba. Namun dalam penggerebekan, polisi hanya menemukan sabu seberat 2 kilogram.

Direktur Reserse Narkoba Polda Riau, Kombes Pol Suhirman mengatakan, M ditangkap setelah timnya menerima informasi dari masyarakat tentang peredaran narkoba di Kabupaten Bengkalis pada 1 Mei 2020.

“Tim melakukan penyelidikan dan profiling terhadap tersangka. Setelah cukup bukti, tim melakukan penangkapan terhadap tersangka yang berada didalam rumahnya,” ungkapSuhirman, Kamis (7/5).

M digerebek di rumahnya di Desa Senderak, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis pada Minggu (3/5) sekitar pukul 21.00 WIB. Mengetahui kedatangan polisi, M kaget dan tak berkutik.

Baca Juga : Menggunakan Narkoba, Roy Kiyoshi Ditangkap Polisi.

Setelah diinterogasi, M mengakui sebagai pemilik sabu. Tim langsung melakukan penggeledahan di rumah M dan menemukan 2 kilogram sabu.

Ternyata saat melakukan penggerebekan, aparat mengalami kesulitan, karena rumah yang dituju terkunci di setiap ruangan. Aparat akhirnya mendobrak pintu besi rumah tersebut untuk bisa masuk ke dalam.

Tim Aparat menemukan sabu itu dikemas dalam dua bungkusan masing-masing seberat 1 kilogram. Satu kilogram dibungkus plastik bening dan satu kilogram lagi dikemas dengan plastik warna hijau bertulisan huruf Cina.

Selanjutnya, M digiring ke Kantor Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau di Jalan Prambanan, Kota Pekanbaru untuk penyidikan lebih lanjut.

Selain sabu, tim juga menyita dompet berisi kartu ATM dan handphone yang digunakan pelaku untuk melancarkan bisnis narkobanya.

“Tersangka berperan sebagai bandar narkoba. Tim masih melakukan pengembangan terkait kasus ini,” ungkap Suhirman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.