24/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

[GIM] Gravity Siapkan Game Ragnarok Baru

2 min read

Laju Berita – Buat kalian penggemar Ragnarok wajib berbahagia, sebab Gravity Neocyon bakal menghadirkan game baru berbasis pada Ragnarok yang mereka namakan Action RO2: Spear of Odin.

Penasaran seperti apa gamenya?

Neocyon sendiri merupakan anak perusahaan dari Gravity, yang juga merupakan pengembang dari game Ragnarok Online. Mereka berencana menghadirkan Action RO2: Spear of Odin di beberapa negara seperti Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina serta Australia.

Masa pre registrasinya telah dibuka sejak 3 Desember lalu, dan kabar bahagianya lagi game tersebut juga nantinya bakal tersedia dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Action RO2: Spear of Odin merupakan game action RPG (Role-Playing Game) yang menggunakan Intellectual Property (IP) dari game Ragnarok. Yang itu artinya, Action RO2: Spear of Odin akan mengajak pemainnya berpetualang di dunia Midgard Ragnarok dengan cara yang unik dan pastinya berbeda.

Baca juga : [GIM] Dapatkah Jbun tembus RRQ Hoshi?

Nantinya setiap pemain akan berpetualang sambil mengumpulkan berbagai item game dan kartu untuk bisa mengembangkan strategi dan style baru yang unik dan pastinya menarik. ‘Action RO2: Spear of Odin’ akan memikat para pemain dengan action dan visual yang luar biasa.

Bisa dikatakan strategi Gravity Neocyon kali ini adalah dengan membidik gamer yang dulunya bermain Ragnarok Online sebagai target utama mereka. Ini juga yang menjadi alasan mengapa game ini rilis di Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina dan Australia. Sebagaimana di ketahui 5 negara tersebut merupakan basis utama pemain Ragnarok Online.

“Action RO2: Spear of Odin telah kami persiapkan dengan matang, karena ini adalah game pertama yang kami luncurkan secara global sejak kami mengubah nama dari Neocyon menjadi Gravity Neocyon. Kami yakin game ini akan memberikan daya tarik dan pengalaman yang berbeda dari game IP Ragnarok lain. Pemain akan menyukai craft equipment, card game, bermain bersama teman melalui sistem Raid, dan masih banyak lagi,” tulis Gravity Neocyon dalam keterangannya, Rabu (16/12/2020).

Nah buat kalian penggemar Ragnarok wajib untuk untuk tidak melewatkan game ini,  hitung – hitung sambil bernostalgia bukan 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.