27/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Gojek PHK Sebanyak 430 Karyawan Atau Sekitar 9% Total Karyawan

1 min read

Laju Berita – Gojek melakukan PHK (pemutusan hubungan kerja) sebanyak 430 karyawan atau sekitar 9% dari total karyawan perusahaan tersebut.

Kevin Aluwi Co-CEO Gojek menjelaskan terdapat layanan yang terpaksa dihentikan karena pandemi virus corona. Salah satunya ada perubahan konsumen dengan menerapkan jaga jarak aman.

Dampak dari keputusan ini, sebanyak 430 karyawan atau sekitar 9% dari total karyawan gojek. Dimana sebagian besar bekerja adalah staf GoLife dan GoFood Festival. Akan meninggalkan Gojek sebagai bagian dari evaluasi kepada struktur perusahaan, demikian Kevin dalam rilis resminya.

BACA JUGA : Deyeka Driver Ojek Online Yang Lagi Viral Disebut-sebut Kembaran Ji Chang-wook

Dia menuturkan layanan yang sulit dilakukan dengan mengedepankan jaga jarak aman atau physical distancing adalah seperti layanan pijat profesional dirumah yakni GoMassage dan layanan jasa kebersihan rumah yakni GoClean.

Kami sangat berterimah kasih bahwa kalian telah memberikan kontribusi berarti bagi kesuksesan Gojek selama bertahun-tahun. Kalian sudah menjadi bagian yang bernilai dari sejarah dan perjalanan Gojek, ungkapnya.

Layanan lain yang dihentikan adalah GoFood Festivals yang ada di sejumlah lokasi Indonesia karena sifatnya yang dapat memancing keramaian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.