28/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Gisel Siap Hadapi Pemeriksaan Lanjutan oleh Penyidik Polda Metro Jaya

2 min read
Gisel Siap Hadapi Pemeriksaan Lanjutan oleh Penyidik Polda Metro Jaya

Laju Berita – Penyidik Polda Metro Jaya kembali memanggil artis Gisella Anastasia terkait kasus video syur mirip dirinya. Atas panggilan tersebut, Gisel Siap Hadapi Pemeriksaan Lanjutan oleh Penyidik Polda Metro Jaya tersebut.

Hal tersebut diungkapkan pengacara Gisella Anastasia, Sandy Arifin. Ia memastikan kalau Gisel akan kooperatif terhadap hukum.

“Insyaallah klien kami akan kooperatif untuk hadir dan di BAP tambahan,” kata Sandy Arifin, Rabu 23 Desember 2020.

Terkait pemanggilan tersebut, Sandy Arifin mengaku akan mendampingi Gisella Anastasia. Jika tidak ada halangan, mantan istri Gading Marten itu akan hadir di kantor polisi pada pukul 10.00 WIB.

Sandy Arifin mengatakan tidak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh Gisella Anastasia. Namun Gisel sudah mengosongkan jadwalnya guna menghadiri panggilan penyidik kepolisian.

Baca Juga : Enggan Dikaitkan Dengan Kasus Gisel, Hotman Paris Liburan ke Bali

Kombel Pol Yusri Yunus selaku Kabid Humas Metro Jaya mengatakan polisi kembali melakukan pemanggilan terhadap Gisel terkait kasus video syur yang menyeret dirinya.

“Kita memanggil saudara G untuk dilakukan pemeriksaan tambahan. Jadi kita memanggil saudari G agar bisa hadir untuk dilakukan BAP (berita acara pemeriksaan) tambahan lagi,” kata Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa 22 Desember.

Pemanggilan itu berkaitan dengan hasil forensik yang sampai saat ini belum juga menemui titik terang. Oleh sebab itu, Gisella kembali dipanggil sebagai saksi dalam kasus video seks tersebut.

“Ada beberapa pertanyaan yang masih harus kita tanyakan kepada yang bersangkutan. Karena hasil forensiknya masih belum turun,” ungkap Yusri.

Yusri Yunus juga mengatakan bahwa pihaknya telah melengkapi proses pemberkasan kepada 2 tersangka kasus penyebaran video syur mirip Gisel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.