23/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Gisel Minta Maaf Kepada Gading, Gempi dan Seluruh Rakyat Indonesia

2 min read
Gisel Minta Maaf Kepada Gading, Gempi dan Seluruh Rakyat Indonesia

Laju Berita – Gisel Minta Maaf Kepada Gading, Gempi dan Seluruh Rakyat Indonesia atas tindakan di masa lalunya. Permintaan maaf Gisel ini dinyatakan setelah dirinya dan MYD ditetapkan sebagai tersangka kasus video porno.

“Dengan segala kerendahan hati saya, izinkan saya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia. Juga kepada seluruh pihak terkait, khususnya kepada keluarga besar saya.” Ujar Gisel, dalam jumpa pers di Hotel Four Season Jakarta, Rabu 6 Januari.

Mantan istri Gading Marten itu juga meminta maaf karena sudah memberikan dampak negatif bagi orang lain sebagai figur masyarakat.

“Yang sudah saya lakukan dimasa lalu bukanlah menjadi contoh yang terpuji seperti yang kalian harapkan dari seorang saya, Gisella Anastasia.” Sambungnya.

Baca Juga : Polisi Ungkap Fakta Pertemuan Gisel dan Nobu di Medan

“Saya juga menyadari sebagai manusia, kehidupan kita harusnya dapat membawa dampak yang positif bagi lingkungan sekitar. Namun tindakan yang saya lakukan di masa lalu sudah mengecewakan banyak hati. Terutama para orang tua yang anak-anaknya mungkin pernah menjadikan saya seorang panutan. Sekali lagi dengan kerendahan hati, saya memohon maaf ,” ucap Gisel.

Gisel juga meminta agar Gading dan keluarga besarnya, serta Wijin dapat membukakan pintu maaf untuk dirinya. Gisel memohon agar keluarganya membukakan pintu maaf untuk dirinya.

“Saya sangat berharap dengan pernyataan saya ini, semoga dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak. Terutama sekali lagi, dari yang saya kasihi kedua orang tua dan seluruh keluarga besar saya, Gempita anak saya, mas Gading dan seluruh keluarga besar, serta Wijin dan keluarga.” Tambah Gisel.

Gisel berharap dapat menata kembali kehidupannya dengan putri Gempita. Dia juga berdoa agar kasus yang dialaminya tidak membawa dampak negatif terhadap Gempi dimasa depan.

“Besar harapan saya untuk diijinkan menata kembali kehidupan saya bersama Gempita. Dan saya berharap dengan adanya kejadian ini tidak berdampak negatif terhadap psikologis anak saya. Dengan support dari orang-orang terkasih, saya dapat melangkah maju untuk masa depan yang lebih baik,” Tutup Gisel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.