22/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

[GIM] Siapkan Gim Gotham Knights, Gim Batman Terungkap di DC Fandome

2 min read
[GIM] Siapkan Gim Gotham Knights, Gim Batman Terungkap di DC Fandome

LajuBerita – Bertepatan dengan acara livestraming DC Fandome hari ini, Minggu (23/8/2020), WB Games Montreal akhirnya mengungkap gim seri terbaru Batman.

Berjudul Gotham Knights, gim ini akan menghadirkan empat karakter dari keluarga Batman (Bat Family), yakni Nightwing, Batgirl, Robin, dan Red Hood.

Berdasarkan trailer yang dirilis, keempat karakter utama gim tersebut harus mengambil alih tanggung jawab untuk melundungi kota Gotham setelah Batman tiada.

Cerita ini juga berkesinambungan dengan alur kisah tiga seri gim Arkham sebelumnya, yakni Batman: Arkham Aylum, Batman: Arkham City, dan Batman: Arkham Knights.

Baca Juga : [GIM] Loncatan Terbaik GIM FREE FIRE Mendata 100 JUTA Player Aktif Setiap Harinya.

Tak hanya harus berhadapan dengan musuh-musuh terkenal di seri Batman, Nightwing, Robin, Batgirl, dan Red Hood juga harus menghadapi sosok misterius di balik dunia kejahatan kota Gotham.

Yup, Gotham Knights akan menghadirkan salah satu kisah ikonik dan populer dari komik Batman, yaitu Court of Owls. Sayang, pengembang juga belum mengungkap seperti apa detail atau peran mereka di dalam gim ini.

Gameplay Co-op

Lebih lanjut lagi, Gotham Knights akan hadir dengan fitur mode single player atau co-op–sebuah mode yang unik dan pertama untuk seri gim Batman–dimana pemain bisa bermain dengan satu orang teman lainnya.

Masing-masing karakter pun memiliki kemampuan bertarung unik dan gadget mereka sendiri, seperti Nightwing yang mengandalkan kemampuan akrobat dan Batgirl kemampuan bertarung mirip Batman.

Sementara itu, Robin (Tim Drake) akan segera hadir dengan kemampuan akrobatik dan serangan cepat. Sedangkan Red Hood, akan bertarung dengan gaya bertarung ditambah dua buah senjatanya.

Informasi, Gotham Knights akan diluncurkan pada 2021.

Warner Bros Siapkan Gim Anyar Batman

Warner Bros disebut-sebut berencana untuk menghadirkan dua judul gim anyar yang mengangkat karakter DC Comics. Pertama, ada gim Batman terbaru dan judul kedua dikabarkan berhubungan dengan Suicide Squad.

Dikutip dari PC Gamer, Senin (22/6/2020), informasi ini pertama kali diketahui dari salah satu akun pengguna DriftingOrbit, yakni ResetEra. Dia menemukan ada domain baru yang didaftarkan dan berhubungan dengan Batman maupun Suicide Squad.

Adapun domain yang didaftarkan antara 16 hingga 19 Juni 2020 tersebut adalah suicidesquadgame, gothamknightsgame, dan suicidesquadkillthejusticeleague. Ketiga domain itu lantas disebut akan menjadi gim Batman terbaru dari Warner Bros.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.