21/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

[GIM] IEL 2020 Diikuti 32 Perguruan Tinggi Super Series University

2 min read
[GIM] IEL 2020 Diikuti 32 Perguruan Tinggi Super Series University

LajuBerita – IEL University Super Series dipastikan akan kembali bergulir. Memasuki musim ketiga, kompetisi tahun ini akan berlangsung selama delapan bulan, mulai dari Oktober 2020 hingga Mei 2021.

Kehadiran kompetisi ini tidak lepas dari perkembangan industri esports di Tanah Air. Selain itu, kompetisi ini sekaligus mewadahi kompetisi berjenjang dan terstruktur, sehingga tidak hanya industri yang berkembang, tetapi juga ekosistemnya.

IEL juga ikut berpartisipasi dalam mengembangkan peluang industri esports dengan berbagai kompetisi dan webinar bagi gamers, cosplayer, talenta-talenta e-sports, influencer maupun content creator,” tutur COO MIX 360 Esports, Harry Kartono dalam keterangan resmi yang diterima.

Kompetisi ini juga mendapat dukungan dari IESPA. Menurut Ketua Umum IESPA, Edi Lim, kompetisi ini membuka kesempatan bagi gamer termasuk kreator konten untuk berkarya di industri esports.

Baca Juga : [GIM] Aerowolf Menjadi Salah Satu Perwakilan Indonesia di Turnamen PUBG Mobile Pro League Southeast Asia.

IEL University Super Series Season 3 2021 akan dimulai di 11 kota Indonesia, seperti Bandung, Bogor, Jakarta, Lampung, Manado, Padang, Pontianak, Semarang, Surabaya, Tarakan, dan Yogyakarta.

32 UNIVERSITAS AKAN IKUT SERTA DIDALAM IEL 2020 INI

IEL University superseries 3 2021 akan mencari perwakilan tim terbaik. Dari masing-masing kampus yang ikut serta, terdapat dua gim yang akan dipertandingkan dalam kompetisi ini.

SEPERTI: PUBG MOBILE DAN DOTA 2

Lalu pada Januari 2021, babak penyisihan akan digelar secara online dan mempertemukan 32 perguruan tinggi, sebelum akhirnya akan ada pertandingan Grand Final pada Mei 2021.

Perguruan tinggi yang akan berpartisipasi dalam kompetisi ini adalah UPN Veteran Jatim, ITS, ITT Surabaya, Undip, UKDW, UAJY, UGM, UNY, IPB, Universitas Lampung, Universitas Andalas, UIN Sunan Ampel, hingga UBK.

IEL super series 2021 juga menghadirkan Masterclass Webinar ,
IEL Star Talent Hunt dan IEL Cosplay Championship.

Tidak ketinggal sponsor dalam IEL didukung oleh Super Soccer, Vidio, dan Bukalapak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.