24/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

[GIM] EsPorts EVOS Raih Pendanaan Sebanyak Rp 175,8 Miliar

1 min read
[GIM] EsPorts EVOS Raih Pendanaan Sebanyak Rp 175,8 Miliar

LajuBerita – Perusahaan induk organisasi esports profesional EVOS Esports, Attention Holdings, mendapatkan suntikan dana sebesar USD 12 juta (setara Rp 175,8 miliar) pada pendanaan seri B.

Pendanaan seri B ini dibuka kurang dari setahun sejak pengumuman pendanaan seri A, November 2019.

Adapun investasi ini berasal dari Korea Investment Partners dan diikuti juga oleh beberapa perusahaan lainnya seperti Mirae Asset Ventures, Woowa Brothers, Indogen Capital, PT. Surya Semesta Internusa Tbk, Selera Capital, Mandiri Investments Singapore, Jagartha Capital, Insignia Ventures Partners selaku investor awal, dan beberapa perusahaan keluarga lainnya di Asia Tenggara dan Jepang.

Baca Juga : [GIM] 18 Divisi Esports Siap Perebutkan Rp 300 Juta di RBGL Free Fire.

Executive Director of Korea Investment Partners Sang-Ho Park menyebut, saat ini esports menjadi salah satu industri dengan pertumbuhan sangat pesat. ATTN sendiri menancapkan posisinya sebagai platform esports terdepan di Asia.

Tim EVOS Esport secara jelas mengambarkan roadmap industri ini ke depannya. Untuk itu, menurut kami, Ivan dan tim sudah berada jalur yang tepat untuk membangun ekosistem esports terbesar di Asia.

PENDAPATAN BESAR DARI LIVE STERAMING

Saat ini, melalui bisnis livestreaming, bisnis perusahaan meningkat tiap bulannya sejak awal 2020. Disebutkan, total pendapatan perusahaan telah melampaui pendapatan tahun lalu, meski di tengah pandemi Covid-19.

Begitu juga dengan performa EVOS Esports telah menjadikan ATTN sebagai market leader di industri esports regional dan berkembang menjadi brand esports terbesar ke-6 di dunia.

Chief Executive Officer ATTN Ivan Yeo mengatakan, pihaknya percaya bahwa bisnis ini akan melesat lebih tinggi lagi, seiring dengan pendanaan yang didapatkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.