19/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

[GIM] Dapatkah Jbun tembus RRQ Hoshi?

1 min read

Laju Berita – Sebuah acara pencari bakat esports baru saja usai. Beberapa sosok bakat tangguh baru pun mengudara. Harapan mereka pasti untuk bisa menembus scene pro Mobile Legends Indonesia.

Adalah tim Blue Rhinos yang berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Red Tigers. Masing-masing tim mengumpulkan lima pemain terbaik yang terkumpul setelah banyak fase eliminasi dilakukan.

Salah satu pemain paling disorot adalah Jodie “Jbun” Bun. Performa player yang satu ini memang konsisten. Bahkan sampai akhir dia berhasil meraih gelar MVP pasca membawa Blue Rhinos menjadi juara.

Jbun memiliki kesempatan jadi bagian dari RRQ.

Jbun bukan sekadar mendapat hadiah Rp50 juta, tapi juga kesempatan trial di RRQ. Sebuah mimpi untuk sebagian besar public di Indonesia.

Walaupun begitu perjalanan Jbun rasanya tidak semudah membalikkan telapak tangan. Ia memang trial di RRQ tapi tidak akan langsung masuk ke tim utama.

Baca Juga: [GIM] EsPorts EVOS Raih Pendanaan Sebanyak Rp 175,8 Miliar


Persaingan yang didapati akan sangat sulit. Sebagai player mage support, ia harus melangkahi sosok seperti Bless dan Warlord yang sudah ada di RRQ Sena.

Berbicara lebih jauh, RRQ Hoshi punya dua support yang pantas dibilang jajaran terbaik di scene MLBB macam Lemon dan Vynnn.

Jbun sebenarnya sempat beberapa kali terlihat bermain bersama penggawa RRQ Sena. Namun, belum memastikan dia masuk skuad untuk MDL Season 2. Karena namanya tak muncul di roster Sena pada NMA Season 2.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.