22/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

[GIM] Bakal Rilis Gim Baru Harry Potter dengan Genre RPG

1 min read

Laju Berita – Gim anyar yang mengangkat tema Harry Potter dilaporkan tengah dikembangkan. Bocoran ini diketahui dari informasi seorang karyawan internal Warner Bros yang mengetahui hal tersebut.

Dikutip dari Game Rant, Rabu (10/6/2020), gim ini memiliki judul Hogwarts: A Dark Legacy, dan tidak menggunakan embel-embel nama Harry Potter. Kabarnya, gim ini mengusung genre RPG (role playing game).

Pemain nantinya akan berperan sebagai salah satu siswa di Hogwarts. Namun pemain bukanlah siswa baru, melainkan siswa pindahan dari sekolah lain dan berada di kelas lima.

BACA JUGA : [GIM] Tanpa Kita Sadari GIM Klasik Microsoft Solitaire Kini Sudah Berumur 30 Tahun

Pemain akan dimungkinkan untuk melakukan sejumlah kustomisasi, mulai dari memilih peran hingga tampilan. Selain itu, pemain dapat menentukan latar belakang dirinya, apakah pureblood, half-blood, atau muggle.

Adapun kisah dalam ini terjadi lima tahun usai akhir dari kisah Harry Potter di novel. Karenanya, anak-anak Harry pun sudah lulus dari Hogwarts.

Kendati demikian, karakter dari kisah Harry Potter disebut akan muncul, termasuk Harry sendiri. Menurut bocoran ini, dunia sihir Harry Potter dapat sepenuhnya dijelajahi pemain, mulai dari Hogwarts, Hogsmeade, hingga The Ministry.

SEBAGAI TAMBAHAN DAN TANGGAL PERILISAN

pemain juga akan memiliki teman NPC (non-player character) yang dapat membantu dalam sejumlah misi. Kabarnya, gim ini akan rilis pada Juni 2021 dan resmi diperkenalkan pada sebelum Agustus tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.