22/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

[GIM] Apex Legends Segera Akan Hadir di iOS dan Android

1 min read

Laju Berita – Pada acara EA Play 2020 baru-baru ini, Electronics Arts (EA) selaku penerbit Apex Legends. Mengungkap sejumlah kabar menarik tentang gim bergenre battle royale mereka itu.

Selain akan membawa Apex Legends ke konsol Nintendo Switch. Perusahaan juga berencana untuk merilis gim battle royale mereka ke Android dan iOS.

Dikutip dari laman Touch Arcade, Rabu (24/6/2020), Apex Legends dijadwalkan akan meluncur ke platform mobile pada akhir tahun ini.

Kabar ini diungkap oleh CEO EA, Andrew Wilson. Ia mengatakan,Kami sedang berdiskusi untuk soft launch Apex Legends pada akhir tahun ini. Kami sangat optimis dengan perkembangan industri smartphone, Ungkapnya.

BACA JUGA : Gara-Gara Hutang Tewas Dibunuh Teman Sendiri Pakai Parang

Meski Andrew tidak mengungkap informasi lebih rinci, akan menarik untuk melihat bagaimana EA dan Respawn Entertainment membawa Apex Legends ini ke ranah mobile.

Melihat kompetisi gim bergenre battle royale yang makin marak muncul saat ini, semoga EA dapat merealisasikan fitur cross-play platform gim lainnya, seperti konsol dan PC di Apex Legends.

TIDAK HANYA IOS & ANDROID , NINTENDO SWITCH JUGA IKUT SERTA

EA baru saja mengumumkan gim battle royale besutannya, Apex Legends, akan hadir di Nintendo Switch dan Steam. Menurut rencana, gim ini akan menyambangi kedua platform tersebut menjelang akhir 2020.

Bersama dengan pengumuman ini, seperti dikutip dari The Verge, Minggu (20/6/2020), Respawn sebagai developer Apex Legends juga memastikan gim ini akan mendukung crossplay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.