01/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

[GIM] Aerowolf Menjadi Salah Satu Perwakilan Indonesia di Turnamen PUBG Mobile Pro League Southeast Asia

2 min read
[GIM] Aerowolf Menjadi Salah Satu Perwakilan Indonesia di Turnamen PUBG Mobile Pro League Southeast Asia

LajuBerita – Turnamen PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 2 telah berakhir, di mana Aerowolf Limax menjadi juara berkat performa apik mereka di babak Grand Finals hingga melampaui 15 tim lainnya selama 3 hari.

Mereka berhasil mengumpulkan 184 poin dan 1 Winner Winner Chicken Dinner (WWCD). Tim yang beranggotakan Spaov, Renalre, Potato, hzlnuts, dan SuperUnaa ini berhak atas hadiah utama sebesar USD 20.000 atau setara Rp 290 juta dan tiket utama ke PUBG Mobile Pro League Southeast Asia (PMPL SEA Finals).

Diadakan pada 23-25 Oktober 2020, PMPL SEA Finals akan mempertandingkan 16 tim PUBG Mobile profesional yang berasal dari 5 negara yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Baca Juga : [GIM] Moonton Segera Umumkan Projeck NEXT dan Pamer Logo Baru.

Oliver Ye, Direktur PUBG Mobile Asia Tenggara mengatakan pihaknya mengawali PUBG Mobile Pro League Season 2 ini dengan tujuan membawakan perspektif lain dari turnamen agar para penggemar PUBG Mobile di Indonesia bisa melihat usaha dan perjuangan yang telah dilalui sebuah tim hingga menjadi juara di tahap ini.

Selain itu, pencapaian tim Indonesia yang menjadi juara dunia di PMWL 2020 lalu membuat PUBG Mobile Asia Tenggara semakin optimis dan semangat akan penampilan mereka di kancah internasional.

PERTANDINGAN INI AKAN BERLANGSUNG DENGAN SENGIT DAN KETAT

Pada hari pertama, Aerowolf Limax masih belum menunjukkan tajinya setelah dibayangi BOOM Esports dan ION Esports yang menampilkan performa mengesankan dan saling menempel ketat di puncak klasemen. Aerowolf Limax menyelinap di posisi ketiga dengan perolehan 63 poin dan belum ada WWCD.

BOOM Esports berada di posisi kedua dengan 69 poin berkat WWCD mereka pada map Vikendi dan Sanhok, mengganjar sang juara bertahan Bigetron RA dengan too soon.

Sedikit lebih unggul, ION Esports menguasai puncak klasemen berkat perolehan 79 poin dalam 2 kali Winner Winner Chicken Dinner pada map Miramar dan Erangel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.