16/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Geser Paksa Barrier Jalan di Bandung, Seorang Wanita Viral

2 min read
Geser Paksa Barrier Jalan di Bandung, Seorang Wanita Viral

Geser Paksa Barrier Jalan di Bandung, Seorang Wanita Viral – Video seorang wanita dan pria di Bandung menjadi viral di media sosial, video tersebut viral karena mereka nekat untuk menggeser Barrier yang terpasang di jalan kota Bandung.

Penutupan jalan dilakukan Pemkot Bandung dan Polrestabes Bandung membatasi pergerakan warga demi menekan penyebaran COVID-19.

Tampak jelas di video tersebut, bahwasannya seorang pria dan wanita tersebut membuka barier di jalan yang dilakukan penutupan. Di sisi lain, ada seorang pria berteriak jika Bandung milik dirinya.

Bandung mah nu aing, Bandung mah tah nu aing, buka de buka. Bandung mah nu aing, buka, buka, buka. (Bandung tuh punya saya, Bandung tuh punya saya, buka de buka. Bandung tuh punya saya, buka, buka, buka),” teriak seorang pria kepada yang membukakan jalan.

Kejadian itu pun, viral di media sosial dan membuat geram para warganet karena penggunaan jalan tersebut tak mendukung kebijakan pemerintah.

Kabid Pengendalian dan Ketertiban Transportasi (PDKT) Dishub Kota Bandung Asep Kuswara mengatakan, kejadian itu terjadi, Rabu (9/12) dini hari di Jalan ABC-Banceuy.

( Baca Juga : Foto Pemusnahan Ladang Ganja Seluas 4.5Hektare Di Aceh )

“Kejadian itu terjadi di Jalan ABC-Banceuy, kejadian jam 2 dinihari,” kata Asep via sambungan telepon, Kamis (10/12/2020).

Pihaknya menyayangkan kejadian tersebut dan berharap kejadian tak terpuji itu tidak terulang kembali.

“Kalau bisa warga masyarakat, kami bukan menutup jalan akses masuk, tapi kami dari Pemerintah Kota Bandung ingin menghilangkan kerumunan orang di jalan tersebut,” ungkapnya.

Menurutnya, kalau mau masuk ke jalan yang ditutup dibuka saja, tapi dengan tujuan yang jelas. “Kalau mau dibuka, ya buka aja. Tapi harus jelas tujuan kemana dan keperluannya apa, kalau tidak perlu diam saja di rumah,” jelasnya.

Pemerintahan kota Bandung menjelaskan lagi bahwa tujuan pemerintah menutup jalan itu agar masyarakat tidak sembarangan pergi dan karena pemerintah sayang kepada warganya agar tidak ada lagi korban dari virus Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.