26/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Gerebek Kampung Narkoba Di Desa Diski Sunggal, Petugas Amankan Pengedar Sabu

1 min read
Gerebek Kampung Narkoba Di Desa Diski Sunggal, Petugas Amankan Pengedar Sabu

LajuBerita – Petugas kepolisian gerebek kampung narkoba di Jalan Binjai KM 16 Gang Keluarga Desa SM Diski, Kecamatan Sungal dan berhasil mengamankan seorang pengedar dilokasi.

pria tersebut berinisial DP Bin S (32) warga jalan Diski Desa SM Diski Kecamatan Sunggal, Deliserdang.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simanjuntak menjelaskan pengerebekan tersebut dan berhasil mengamankan satu pelaku pada Minggu sekitar pukul 18.30 malam.

“Pengerebekan berawal dari informasi dari masyarakat yang sangat resah atas peredaran gelap narkotika dilokasi tersebut, Dan petugas kepolisian langsung melakukan penyelidikan dilokasi,” Jelas Budiman.

Lalu petugas kepolisian mengepung rumah kosong yang dijadikan sarang narkoba, Dan saat digerebek terdapat seorang yang hendak melarikan diri tapi gagal karena dihadang petugas yang sudah mengepung lokasi.

Baca Juga : Kronologi Penangkapan Menteri KKP Edhy Prabowo Terkait Ekspor Benih Lobster

Ketika digeledah badan pria tersebut ditemukan barang bukti 2 bungkus plastik kecil berisi narkoba jenis sabu, 1 unit timbangan eletrik, 1 kaca pirex yang masih berisi sisa sabu dan 96 plastik klip transparan kosong.

Untuk saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan ke Polsek Sunggal untuk pemeriksaan lebih lanjut dan pelaku dikenakan dengan pasal 114 ayat (1) sub 112 ayat (1) subs Pasal 132 ayat (1) UU RI No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

Pelaku akan diancam dengan hukuman di atas 5 tahun penjara atau seumur hidup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.