30/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

GEMPAR ! Musisi Kim Jae-Joong Positif Terinfeksi Virus Corona

2 min read
GEMPAR ! Musisi Kim Jae-Joong Positif Terinfeksi Virus Corona

LajuBerita – Kim Jae-joong, salah satu seorang musisi ternama asal Korea Selatan yang mengabarkan dirinya telah positif terinfeksi virus Corona.

Kini dirinya telah dirawat di rumah sakit dan sekaligus ia menjadi selebritas Korea Selatan untuk pertama kalinya yang mengumumkan hal tersebut.

“Ini berdasarkan atas kecerobohan yang telah saya buat, karena dari awal mengabaikan saran yang diberikan oleh pemerintah dan semua orang di sekitar saya,” ungkapnya.

Pada keterangan itu pula ia langsung segera meminta maaf kepada semua orang yang kemungkinan ikut tertular virus Corona karena ulah dirinya.

Ia menyebutkan bahwa dirinya telah melakukan tindakan hal yang bodoh, karena sebelumnya berpikir bahwa tak akan terjangkit penyakit tersebut.

“Saya turut bersedih dan juga meminta maaf kepada mereka yang mungkin ikut tertular virus Corona karena saya. Ini merupakan salah satu keputusan terbodoh saya, karena mengira bahwa saya tidak akan terinfeksi. Saya kini sedang dirawat di rumah sakit,” kata Kim Jae-joong.

“Saya berbalut perasaan terima kasih dan permintaan maaf sembari merenungkan tindakan saya. Ada banyak hal yang ingin saya katakan .. Saya ingin melihat begitu banyak orang .. ” lanjutnya.

Baca Juga : Pemprov Aceh Siapkan Dana 118 Miliar Untuk Virus Corona.

Sementara itu, diberitakan Allkpop, agensi yang menaungi anggota boyband JYJ tersebut, C-Jes Entertainment mengatakan baru mendapatkan kabar tersebut dan akan segera memeriksa kondisi dari Kim Jae-joong.

Sebelumnya, Kim Jae-joong diketahui sempat mengisi acara musik di Jepang, NHK Utacon, pada 31 Maret.

Kim Jae-joong merupakan salah satu artis yang tunda menggelar konser di Indonesia demi menekan penyebaran virus corona. Awalnya, ia dijadwalkan menyapa fan Indonesia pada 7 Maret di Istora Senayan.

Namun, melalui akun resmi Instagram iMe Indonesia selaku promotor memberi tahu penggemar bahwa konser harus ditunda. Mereka menyatakan jadwal konser Kim Jae-joong diundur sampai 2 Mei 2020 pukul 20:00 di Tennis Indoor Senayan.

Berdasarkan data dari WHO, Rabu (1/4), setidaknya sudah terdapat 859.770 kasus Covid-19 di dunia dengan 42.340 meninggal dunia dan 178.335 dinyatakan sembuh.

Sedangkan di Korea Selatan sendiri, tercatat ada 9.887 kasus positif dengan 165 meninggal dunia dan 5.567 sembuh.

Pada hari ini, Rabu (1/4), terdapat 101 kasus Covid-19 baru yang telah dilaporkan di Korea Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.