22/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Gegara Uang Kutipan SPSI, Bangun Ditikam Barus Sampai Tewas

1 min read

Laju Berita – Jamaluddin Bangun (38) warga Desa Cinta Dame. Kecamatan Patumbak harus tewas setelah mendapatkan tikaman di bagian dada sebelah kiri.

Sebelum meninggal korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Sembiring di Delitua, Tapi nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Kronologi kejadian bermula di sebuah kedai kopi yang ada di Jalan Stasiun, Pajak Delitua dan saat itu pelaku. Bernama Purnama Barus (45) warga Jalan Argadusema, Delitua terlibat adu mulut.

BACA JUGA : Kroyok Polisi, 10 WN Nigeria Ditangkap Di Apartemen Cengkareng

Lalu pelaku langsung menikam dada sebelah kiri menggunakan pisau, Korban pun jatuh dan langsung dibawa ke rumah sakit. Namun sudah mendapatkan perawatan medis nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

Keluarga korban yang tidak terima karena kasus ini langsung membuat laporan ke Polsek Delitua.

Kapolsek Delitua Kompol Zulkifli Harahap mengatakan pihaknya sudah mendapatkan laporan dari keluarga korban atas nama Ayen, Lalu kami membentuk tim khusus untuk mengejar pelaku penikaman tersebut.

Kemudian pihak kepolisian melakukan olah TKP dan mencari ciri-ciri pelaku, Dan akhirnya mendapatkan identitas pelaku dan langsung dilakukan pengejaran. Tak butuh waktu lama pihak kepolisian berhasil menangkap pelaku tak jauh dari lokasi kejadian.

Pelaku dan barang bukti sebuah pisau diamankan ke Polsek Delitua untuk diproses lebih lanjutnya, Dan dari motif pembunuhan ini karena perselisihan kutipan uang SPSI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.