24/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Gegara Pesta Miras 3 Warga Polman Ricuh

1 min read
Gegara Pesta Miras 3 Warga Polman Ricuh

Gegara Pesta Miras 3 Warga Polman Ricuh – Keributan antar warga terjadi di Dusun Majalengka, Desa Campurjo, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Peristiwa tersebut terjadi diduga karena pesta Miras yang digelar oleh salah seorang warga.

Keributan terjadi pada Jumat (12/6/20), sekira pukul 23:30 WITa. Kanit Reskrim Polsek Wonomulyo, Ipda Tio Septian Dwi Cahyo, masih mendalami peristiwa yang menyebabkan dua warga berinisial S (36 Tahun) dan L (47 Tahun) menderita luka ringan.

Menurut dia, peristiwa bermula ketika L menggelar pesta minuman keras di rumahnya, sambil membunyikan musik dengan suara yang cukup keras. Hal itu membuat tetangganya, S merasa terganggu.

“Karena merasa terganggu dengan suara keras tersebut, S langsung mendatangi L sambil membawa parang. Saat dimintai keterangan S mengaku tidak berniat melukai siapa-siapa, apalagi warga langsung berhamburan saat melihatnya membawa parang dan menyisakan L sendiri” kata Tio saat diminai konfirmasi di kantornya, Sabtu (13/6/2020).

Setelah menerima laporan warga, Tio mengaku langsung mendatangi lokasi kejadian bersama personel lainnya. Korban L lalu dibawa ke Puskesmas Wonomulyo untuk menjalani perawatan karena menderita luka.

( Baca Juga : Sandiaga Uno Mengkritik Peraturan Pemerintah Tentang Program Tapera

Korban juga divisum untuk kepentingan penyelidikan. Sedangkan S diamankan polisi.

“Saya khilaf, Pak. Pikiran saya sudah tidak tahu bagaimana, anak kecil saya juga nangis terus tidak bisa tidur karena suara ribut-ribut. Makanya langsung saya parangi, apalagi sudah pernah diperingati, kalau mabuk jangan ribut, tapi masih saja begitu,” kata S.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.